Sudah Divaksin tetapi Tak Boleh Tanding, PBSI Heran

Discussion in 'General Sports' started by bimo dimas, Mar 18, 2021.

  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    187
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    BolaSkor.com - Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna, heran dengan situasi yang dialami skuat bulu tangkis Indonesia di All England. Seluruh atlet dan ofisial sudah divaksinasi, tetapi tak boleh tanding.

    Seluruh perwakilan Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021 lantaran ditemukan kasus positif pada pesawat yang ditumpangi Jonatan Christie dkk.

    National Helath Service (NHS) kemudian mengirimkan email yang meminta 20 dari 24 anggota kontingen Indonesia untuk isolasi mandiri selama 10 hari.

    Sebelum berangkat ke Birmingham, seluruh skuat All England Indonesia sudah mendapat vaksinasi Covid-19 dari pemerintah sebanyak dua tahap. PBSI heran mengapa masih tidak boleh tanding.

    “Anda bisa bayangkan betapa anehnya kita yang sudah divaksin, bukan hanya tidak boleh tanding, tetapi juga diminta isolasi 10 hari,” ujar Agung.

    “Saya kurang paham apakah ini diskriminasi atau tidak. Kalau tidak boleh tanding, ya pulang saja, kan itu seharusnya. Namun, kami diisolasi,” ujar Agung.

    Namun, PBSI tak mau mengambil langkah lanjutan. Seluruh kontingen patuh terhadap aturan yang diberlakukan pemerintah Inggris.

    “Kita tidak perlu kecewa dalam di sini, patuhi saja. Karena kita di sana, ikuti saja prosedurnya,” ujar Agung.

    Sumber: Link
     
Loading...

Share This Page