Subangkit Indikasikan Tunda Debut Syamsir Alam

Discussion in 'Bola' started by damarwulan, Dec 14, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. damarwulan

    damarwulan New Member

    Joined:
    Sep 20, 2013
    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Subangkit Indikasikan Tunda Debut Syamsir Alam
    [​IMG]

    Pelatih Sriwijaya FC Subangkit mengungkapkan, ia kemungkinan besar tidak akan menurunkan Syamsir Alam dalam laga perdana Piala Gubernur Jatim 2013 melawan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Senin (16/12).

    Alam, akan dikontrak satu hari sebelum pertandingan bersama dua pemain lainnya, Serge Pacome Djiehoua dan Maman Abdulrahman. Namun Subangkit merasa ragu langsung memasukkan nama eks penggawa CS Vise ini ke dalam daftar pemain.

    Subangkit beralasan Alam perlu sedikit adaptasi dengan Lancine Kone Cs di training camp (TC) terlebih dahulu, mengingat baru saja tiba di Malang.

    Ditambahkan, ia juga belum mengetahui kondisi fisik terakhir Alam, karena sudah lama tidak bermain setelah namanya dicoret dari tim nasional Indonesia U-23. Eks pelatih U-16 ini akan menurunkan pemain yang dianggapnya punya kebugaran fisik yang telah ia ketahui, serta sudah mengerti skema yang akan diterapkan.

    “Lawan Arema, sepertinya Syamsir akan kita tahan dulu. Kita akan coba menurunkan pemain yang sudah lebih dulu bergabung. Kita akan siapkan Rizky dan Serge serta bebarapa pemain lain yang bisa bermain di depan,” kata Subangkit.

    Sementara itu, manajer Sriwijaya FC Robert Heri menyatakan, belum memikirkan untuk kembali berburu pemain sebelum mengetahui hasil turnamen Gubernur Jawa Timur 2013 yang digelar 15-22 Desember.

    Menurutnya, sejauh ini Laskar Wong Kito sudah mencukupi kuota pemain yang dibutuhkan tim dengan didapatkannya Alam sebagai pemain terakhir di lini depan. Bahkan saat disinggung tentang Gerald Pangkali yang dikabarkan sudah memasuki proses negosiasi, Robert menampik sudah ada komunikasi serius.

    “Untuk sementara ini kita stop dulu mencari pemain. Kita fokuskan dulu untuk evaluasi tim saat turnamen Gubernur Jawa Timur. Kalau Gerald Pangkali belum ada komunikasi lebih jauh," kata Robert.

    “Setelah turnamen nanti pasti akan ada evaluasi. Kalau memang ada yang kurang dari setiap lini, pastinya kita harus mencari tambahan pemain lagi, dan akan kita diskusikan dengan pelatih. Maksimal musim depan kita butuh 28 pemain
     
  2. Mondebutter

    Mondebutter Member

    Joined:
    Apr 1, 2013
    Messages:
    338
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Penampilan Alam Merosot Tajam

    Penampilan Alam Merosot Tajam sekarang, Jelek Banget, padahal dulu bagus
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page