Souvenir Perminyakan Berkualitas Unggulan

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by Junior20, Jul 17, 2021.

  1. Junior20

    Junior20 New Member

    Joined:
    Dec 15, 2020
    Messages:
    12
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Souvenir Perminyakan Berkualitas Unggulan – Minyak dan gas sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya saja, bensin yang digunakan sebagai bahan bakar kendaraan roda dua. Ada juga gas LPG yang saat ini menjadi bahan bakar untuk mengolah berbagai masakan.

    Karena itulah, perusahaan yang bergerak di bidang perminyakan sangat dibutuhkan di Indonesia. Salah satu perusahaan perminyakan yang dikenal luas di Indonesia adalah PT Pertamina. PT Pertamina bertugas untuk mengolah minyak bumi dan mendistribusikannya ke seluruh masyarakat di Indonesia.

    PT Pertamina merupakan perusahaan milik negara atau BUMN. Sebagai perusahaan milik negara, PT Pertamina tentunya sering melakukan kerja sama dengan perusahaan lain. Oleh karena itu, PT Pertamina sangat membutuhkan souvenir. Karena bergerak di bidang perminyakan, tentu saja PT Pertamina lebih memilih souvenir perminyakan. Biasanya, souvenir tersebut digunakan untuk diberikan kepada rekan bisnis sebagai hadiah atau kenang-kenangan.

    Souvenir Perminyakan Berkualitas
    Souvenir perminyakan dapat berwujud souvenir miniatur. Berbagai jenis benda yang berkaitan dengan perminyakan dapat dibuat miniatur. Miniatur merupakan bentuk tiruan dari benda yang ukurannya jauh lebih kecil. Miniatur merupakan representasi benda aslinya. Berikut ini adalah beberapa miniatur yang termasuk souvenir perminyakan.

    Di perusahaan perminyakan, angguk sangat diperlukan. Angguk digunakan untuk mengambil minyak bumi yang tersimpan di perut bumi. Tidak mengherankan jika pompa angguk sangat identik dengan souvenir perminyakan.

    Miniatur angguk dapat dibuat dari bahan logam kuningan. Agar menimbulkan kesan eksklusif, souvenir bisa diberi warna emas. Bagian dudukannya dapat dibuat dengan bahan kayu yang umumnya diberi warna hitam.

    [​IMG]

    Untuk mengangkut minyak dari satu daerah ke daerah lain yang terpisah laut dibutuhkan kapal khusus. Oleh karena itu, setiap perusahaan minyak pastinya memiliki kapal. Kapal tersebut biasanya bisa mengangkut minyak hingga 150.000 barrel.

    [​IMG]

    Kapal pengangkut pengangkut disebut dengan kapal FSO (Floating Storage Offloading). Miniatur kapal FSO juga sangat cocok dijadikan souvenir yang diberikan kepada rekan bisnis.

    Ada banyak miniatur yang bisa dijadikan souvenir perminyakan. Jika Anda mencari souvenir seperti yang sudah dijelaskan di atas, Anda bisa datang ke SouvenirMiniatur. SouvenirMiniatur melayani pembuatan berbagai jenis souvenir. Salah satunya adalah souvenir miniatur pertambangan minyak dan gas.
     
Loading...

Share This Page