SMP Negeri di Papua Buka Kelas Teknologi Informasi dan Komunikasi

Discussion in 'Education' started by andiharamain, Dec 3, 2021.

  1. andiharamain

    andiharamain Member

    Joined:
    Nov 25, 2019
    Messages:
    54
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    SMP Negeri Buti di Merauke, Papua, meluncurkan kelas Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dan Laboratorium Jelajah Ilmu.

    Pencapaian positif ini berkat kerjasama antara Acer dengan pemerintah setempat dalam menerapkan solusi dan ekosistem Acer for Education.

    Jelajah Ilmu merupakan bagian dari solusi Acer for Education yang bertujuan menjembatani hubungan antara teknologi dan manusia sehingga transformasi digital pendidikan dapat dilakukan dengan lebih baik.
    President Director Acer Indonesia, Herbet Ang, mengatakan Acer berkomitmen penuh untuk mendukung transformasi digital di dunia pendidikan Indonesia dengan berbagai inovasi teknologi yang terintegrasi, komprehensif serta berstandar global.

    "Kami bangga bisa menjalin kerja sama dengan SMP Negeri Buti di Merauke, kota paling ujung timur Indonesia. Dengan digunakannya Jelajah Ilmu di Merauke, Acer mengajak semua pihak untuk mendukung transformasi pendidikan melalui teknologi," ujar Herbet Ang melalui keterangannya, Selasa (16/11/2021).
    Bupati Kabupaten Merauke, Romanus Mbaraka, berharap Jelajah Ilmu bisa menjadi solusi yang efektif dalam memberikan percepatan transformasi digital dan sumber daya manusia di Papua.

    "Kami menyambut baik kerja sama Acer dengan SMP Negeri Buti Merauke. Semoga kerja sama ini bisa menjadi katalis positif bagi pertumbuhan kualitas pendidikan di Merauke di masa yang akan datang," ucap Romanus.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,923
    Likes Received:
    136
    Trophy Points:
    63
    Bagus, Papua semoga makin maju dan kedepanya menjadi salah satu produsen laptop yang mendunia
    bukan hanya maju kualitas pendidikanya tapi juga orang-orangnya makin inovatif dan kreatif mengembangkan pengetahuanya.
     
Loading...

Share This Page