Smartphone Keluaran 2021 Dari Vivo Yang Harus Anda Tahu

Discussion in 'Android' started by puspita sari, Jun 8, 2021.

  1. puspita sari

    puspita sari New Member

    Joined:
    Apr 22, 2021
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Di era yang sudah modern ini teknologi memang sangatlah berguna apalagi di saat ini, banyak sekali teknologi yang sudah diciptakan di era sekarang ini mulai dari teknologi yang cukup besar yaitu transportasi sampai sarana untuk hiburan seperti elektronik salah satu contohnya adalah smartphone.

    Dan tidak diragukan lagi alat elektronik yang satu ini adalah sarana hiburan yang sudah sangat familiar di telinga kita, apalagi saat pandemi seperti sekarang ini banyak sekali kegunaan dari smartphone / handphone ini, karena sekarang mulai dari sekolah sampai kerja sudah banyak yang melakukan sistem daring atau sistem yang menggunakan media jaringan untuk beraktifitas.

    Karena itu juga banyak sekali perusahaan yang berlomba - lomba untuk menciptakan smartphone pintar salah satu contohnya adalah perusahaan dari tiongkok yaitu vivo, dan vivo ini adalah anak dari perusahaan yang sudah terkenal di indonesia yaitu oppo, akan tetapi di kesempatan kali ini saya tidak mau membahas tentang sejarah perusahaan tersebut.

    Melainkan membahas mengenai Smartphone keluaran tahun 2021 yaitu smartphone terbaru vivo x60pro, smartphone ini adalah produk yang dirilis bulan januari kemarin tanggal 21 di china dan rilis resmi di indonesia tanggal 8 april tahun ini, dengan mengusung Ram sebesar 8/128GB dan 12/256GB dan menggunakan chipset Qualcom snapdragon 870 5G.

    Dan juga memiliki triple kamera di bagian belakang dengan lensa utama sebesar 48 MP, 13 MP telephoto, dan 13 MP ultra wide yang ditampung dengan modul berbentuk persegi dan juga memiliki penstabil gambar yang diberi julukan gimbal stabilization 2.0, kemudian untuk kamera depan ( selfie ) sebesar 32 MP.

    kemudian ukuran layarnya yang luas yaitu sebesar 6.56” dan menggunakan teknologi Amoled dengan perlindungan layar corning gorilla glass 6 dengan layar yang seluas itu untuk bermain game online maupun offline sudah sangat menyenangkan apalagi didukung dengan baterai yang cukup besar yaitu 4200mAh dan juga sudah suport fast charging sebesar 33 watt.

    Untuk lubang USBnya sudah Type-C kemudian untuk jaringannya sudah 5G dan juga slot untuk kartu sim yang dimiliki ada 2 (Nano-SIM, dual stand-by), smartphone ini memiliki berat 179g dan memiliki dua varian warna yaitu Midnight Black dan Shimmer Blue dan untuk harganya sendiri smartphone yang satu ini berkisar mulai dari 4498 yuan kalau dirupiahkan sekitar 7.9 jutaan.

    Apakah berminat membeli dan memiliki smartphone canggih dari vivo ini jika berminat siapkan budget sebesar yang sudah dijelaskan di atas, dan terimakasih karena sudah membaca artikel ini sampai selesai semoga kita bisa bertemu di kesempatan lainnya jadi selamat tinggal dan sampai jumpa lagi.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,872
    Likes Received:
    131
    Trophy Points:
    63
    Barang dari China banyak yang murah makanya laris
    tapi kalau smartphone vivo belum pernah pake sih
     
Loading...

Share This Page