Situs cari jodoh paling aneh dan gokil!

Discussion in 'General Discussion' started by Rima, Apr 29, 2017.

  1. Rima

    Rima Guest

    Inget ga sama pasangan wow yang gempar di indonesia beberapa bulan kebelakang? ya, artis dan pembawa acara Rey utami kedapetan pengusaha muda kaya raya pablo benua lewat aplikasi cari jodo! Dalam 7 hari perkenalan si pablo itu langsung aja ngajakin nikah dia juga langsung masuk islam mengikuti rey. Hubungan mereka paling di sorot media, nama rey utami yang aslnya biasa aja jadi melangit semenjak kasus ini terjadi. Auh ko jadi gosip *berkeringat*

    Sebenrnya yg bakalan aku bahas tuh bukan kisah mereka, tapi aplikasi yang mereka pakai biar bisa kedapetan jodo itu. Namanya tinder, sama kaya line, wa, gitulah buat chat-an. Cuman kita jadi bisa lihat bionya dulu kalo suka kasih lope, kalau dia balik suka bisa dah chatan. Serulah. Tapi adaloh yang lebih seru dan lebih menantang dibanding tinder. Apatuh? yu lihat.

    Situs cari jodoh untuk pecinta popok

    Kalo setahu aku sih orang dewasa yang pake popok itu cuma pas lagi sakit parah aja di rumah sakit. Itupun kalo parah banget dan gabisa gerak. Ato lansia yang balik lagi ke masa anak2 jadi sering pipis di kasur. Lah, ternyata ada loh pengguna popok yang memang mereka itu sering menggunakannya. Lucu banget :( Mereka akan terkumpul dalam situs yang cukup laris, yakni dailydiapers.com, diapermates.com dan abdlmatch.com disana mereka akan berbagai foto koleksi popok dan gaya lucu ketika menggunakannya. Biar sesama pecinta popok jadi tertarik gitu. Ada-ada aja ya :(

    Situs cari jodo untuk pecinta vampir

    Vampir bisa chating? vampir emang ada? eits, jangan salah paham dulu karena vampir yang dimaksud bukan vampir sungguhan. Jadi manusia tapi ngerasa bahwa dirinya vampir. Punya darah dan mencintai darah suci (korban film inimah kayaknya) kamu bisa menemukan mereka di vampirepassions.com, datevampires.com dan vampersonals.com. Ternyata banyak juga peminatnya, yang ngerasa bahwa diri mereka itu vampir. Waduh.

    Situs cari jodoh untuk pecinta zombie

    Tak kalah nyeleneh dari situs sebelumnya, kali ini ada situs khususon buat mereka para pecinta zombie, atau yang ngerasa dirinya zombie, atau mereka adalah zombie yang ngungsi dari filmnya ''the walking dead'' haha.

    Situs perjodohan untuk yang naksir adik ipar sendiri

    Cinta terlarang versi the virgin nampaknya menginspirasi pembuat situs nyeleneh ini. Sisterwives.us ini memberikan peluang bagi pria yang menyukai adik iparnya sendiri. Sesuatu yang gak boleh dan bakalan nyakitin pihak2 tertentu justru malah di dukung dengan adanya situs ini. Duh bahaya nih kalau punya adik ipar cakep, bisa bisa ikutan daftar whahaha.

    Kira-kira kamu mau berkunjung ke situs mana?
     
    aa online likes this.
  2. jepara market

    jepara market Member

    Joined:
    Apr 26, 2017
    Messages:
    44
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  3. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,871
    Likes Received:
    131
    Trophy Points:
    63
    Kalau saya tertarik yang nulis artikel ini
    sepertinya punya karakter humor dan suka yang lucu
    mungkin dirumahnya juga ada boneka lucunya :D:D
     
  4. Rima

    Rima Guest

    kayknya bisa juga deh*malu2*
     
  5. Rima

    Rima Guest

    aku sih kalau ngomong refleks aja, seneng kalau itu bisa bkin orglain ketawa, kalau boneka kebetulan cuma punya satu, mau kirim temennya gan? :D
     
  6. Rafa Asoka

    Rafa Asoka Member

    Joined:
    Sep 5, 2015
    Messages:
    633
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    28
    ini kenapa jadi modusin penulisnya. ahahahaha

    btw @Rima ada pin BB atau WA ga jeng ? kalo ada inbox ya
    *magicright**magicleft*
     
  7. Rima

    Rima Guest

    waduh pada modus semua ini ya hahaha
     
  8. tanpamoney

    tanpamoney Guest

    dicari cewek cantik, manis, body bagus dan seksi.
    masih perawan

    buat ane *berkeringat*
     
Loading...

Share This Page