Sinopsis Film Horor Annabelle: Boneka “Legendaris” Yang Kerasukan Setan

Discussion in 'Infotainment' started by Newshunterman, Oct 10, 2014.

  1. annabelle.jpg
    Annabelle adalah spin-off dari The Conjuring, film horor yang sempat booming di akhir 2013 lalu. Seperti dikisahkan dalam The Conjuring, Annabelle adalah salah satu boneka yang legendaris karena pernah kerasukan setan. Film Annabelle ini dibintangi oleh Ward Horton, Annabelle Wallis, dan Alfre Woodard. Direktur utama film Annabelle adalah John R. Leonetti, yang juga memproduksi The Conjuring.

    Dalam film Annabelle, boneka ini menjadi fokus utama sang sutradara, James Wan, yang juga menyutradarai The Conjuring. Kisah dimulai dari sepasang suami istri yang hobi mengoleksi benda antik, yang bernama Mia dan John.

    John yang tahu betul bahwa si istri sangat mendambakan boneka antik berjuluk Annabelle, menghadiahkannya pada sang istri yang sedang hamil. Tak dinyana, boneka ini membawa sejarah kelam pada keluarga kecil yang bahagia ini. Mulanya, Mia mendengar suara aneh dari tetangganya. Ia pun menyuruh sang suami melihat apa yang terjadi di rumah tetangganya.

    Saat itulah, mendadak tetangga Mia telah berada di rumahnya dengan boneka Annabelle di samping Mia. Terjadilah pembunuhan sadis yang menewaskan sang tetangga. Akibat peristiwa mengerikan ini, Mia dan John memutuskan pindah ke rumah yang baru.

    Lagi-lagi, peristiwa aneh terjadi. Annabelle ada dalam salah satu kotak yang dikemas ke rumah baru Mia dan John! Film yang dibuat berdasarkan kisah nyata ini memang membangkitkan animo para pecinta film. Meskipun banyak yang kecewa dengan alur cerita Annabelle yang mudah ditebak, tetap saja banyak pengunjung yang sangat menantikan kehadiran film ini.

    Film Annabele sendiri didasarkan pada kisah boneka Annabelle yang dimiliki seorang mahasiswa bernama Donna. Donna yang tinggal bersama teman kosnya, Lou dan Angie, membeli boneka ini dari toko antik pada tahun 1970. Seiring berjalannya waktu, boneka ini terus meneror mereka lantaran ada arwah seorang bocah perempuan bernama Annabelle yang menempati boneka tersebut.

    Boneka legendaris Annabelle saat ini disimpan di Occult Museum di Moodus, Connecticut dan dikemas rapi dalam kotak kaca. Nah, bagi Anda para pecinta horor, segera buru tiket film Annabelle dan rasakan sensasi horornya!

    Sumber: Sinopsis Annabelle
     
    Last edited by a moderator: Oct 10, 2014
  2. iidbae

    iidbae Member

    Joined:
    Sep 13, 2014
    Messages:
    728
    Likes Received:
    73
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Sebelumnya saya juga pernah nonton yang the counjuring. Tapi filmnya itu gak horor-horor amat.
     
  3. Iya sih ... kalo nonton film Luar, Horornya gak berasa banget,,, tapi kalo kena horor indo*takut*hiiiiii HOROR!
     
    iidbae likes this.
  4. Rudi Nazarudin

    Rudi Nazarudin Member

    Joined:
    Oct 7, 2014
    Messages:
    351
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    kalo film horor indonesia itu 10% horornya 90% ...... *ahsudahlah *kacau*
     
  5. Hahahahahah,,,Tau aja ente gan, Memang sih makin hari makin berubah Image film Horor Indonesia,, Yang seharusnya Serem malah Ah.uh.ah *ketawa4*
     
  6. bangboss

    bangboss Member

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    81
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Film ini cuma ngejutin doang *takut*
     
  7. tonnymarezco

    tonnymarezco Member

    Joined:
    Aug 3, 2014
    Messages:
    155
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Iya gan...bikin kaget, Sound effect nya keren
     
  8. Intinya, gak ada se serem film horor Indo dah gan...*kaget3*, selaen serem ada ++ nya juga*bohong*, keren abesss
     
  9. Gede Ardi Dwiantara

    Gede Ardi Dwiantara Member

    Joined:
    Dec 8, 2015
    Messages:
    106
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
  10. firda63

    firda63 Member

    Joined:
    Dec 19, 2015
    Messages:
    763
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    filmnya ga nakutin sih, cuma bikin kaget aja
     
  11. Unmetered

    Unmetered Member

    Joined:
    Nov 12, 2015
    Messages:
    485
    Likes Received:
    69
    Trophy Points:
    28
    Dibanding film horor dari barat. Indonesia lebih jago dalam membuat film horor dan penuh dengan keaneka ragaman dan warna.
    Bayangkan saja, jumlah setan dan hantu yang di filmkan di Indonesia sangat banyak sekali, ada sundel bolong, pocong, tuyul, dalbo, gendruwo, nyi roro kidul, Banaspati, Santet, babi ngepet, mak lampir, Jailangkung dan masih banyak lagi dan belum lagi yang diluar jawa. Gak bisa menghitung jumlah hantu dan setan yang ada di Indonesia.

    Indonesia Negara TOP pembuat Film Horor dan beberapa kali diakui oleh Dunia Perfilman International
     
  12. barugratisan

    barugratisan Member

    Joined:
    Sep 5, 2014
    Messages:
    619
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    film horor itu soundtracnya doank yang ngagetin.....
     
Loading...

Share This Page