Siapakah Artis dengan Inisial AA?

Discussion in 'General Discussion' started by Liszton, May 9, 2015.

  1. Liszton

    Liszton Member

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    537
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Seorang Artis Sinetron dan fotomodel berinisial AA serta seorang mucikari jaringan prostitusi papan atas ditangkap saat beraksi di sebuah hotel bintang lima yang terletak di Jakarta Selatan. Penangkapan dilakukan oleh Satreskrim Polres Jakarta Selatan pada Jumat (8/05/2015) malam.

    Artis sinetron AA memasang tarif Rp.80 juta untuk kencan selama satu jam. AA juga menentukan lokasi kencan di hotel berbintang lima. Tarif tersebut terungkap dari pengakuan germo prostitusi artis yang telah diincar polisi selama dua minggu ini di sejumlah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

    Obbie, demikian panggilan sang germo itu. Dia mengaku menawarkan AA pada sejumlah pelanggannya yang notabene pengusaha dan juga sejumlah pejabat. Obbie dengan gayanya yang agak melambai ini tertunduk saat digelandang polisi di parkiran basement sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan ini. Obbie juga terus menundukkan kepalanya sambil sesenggukan dan memainkan borgol yang terpasang ditangannya.

    Pertanyaannya sekarang adalah siapakah artis seksi berinisial AA tersebut?
     
  2. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,243
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Saya tau, pasti Agnes Anica. Atau kalau bukan pasti Alya Ahali. Mungkin Alyssa Abandono, Angel Aramoy, Annisa Ahar, Arumi Achsin, Ariel Atum.
    Mau disebutin berapa? Masih banyak stok nih.
     
  3. Liszton

    Liszton Member

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    537
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Salah semua mas... yang benar Aiful Amil....
     
  4. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,175
    Likes Received:
    2,716
    Trophy Points:
    413
    kecuali, Aku Ardilas .... :D
     
  5. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,175
    Likes Received:
    2,716
    Trophy Points:
    413
    Pernah baca ini?

    [​IMG]
     
  6. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,243
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    @Liszton bener juga.
    @KangAndre juga bener.

    Amel Alvi? Bisa jadi.
    Ayu Azhari? Hmm.
    Ang Andre? Gmn yah.

    Yang bener emang Amel Alvi kok.
     
  7. Liszton

    Liszton Member

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    537
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Para suhu @Ardilas dan @KangAndre kayaknya suka banget ya thread topik kayak gini hehehe
     
  8. ixokios

    ixokios New Member

    Joined:
    Jul 3, 2014
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    mungkin polisinya belum tahu juga siapa orangnya, jadi kasih isinial AA (Au Ah)
     
  9. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,195
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Masih ragu, inisial AA banyak sekali*bingung*
    Tarifnya mantap, kaya apa servisnya ya*muntah*
     
  10. Liszton

    Liszton Member

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    537
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Servisnya lengkap gan tune up sama ganti oli :D
     
  11. asli3rut

    asli3rut Member

    Joined:
    Sep 6, 2014
    Messages:
    641
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    28
    Ayu azhara, aura asih haha...siapa atuh ya....tapi meskipun diungkap, tidak akan mendapatkan sangsi sosial, buktinya sebelumnya ariel aterpan sama ana aya sama at, ari, malah pada disanjung
     
  12. abunja

    abunja Member

    Joined:
    May 9, 2014
    Messages:
    26
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Yang jelas bukan Ahok Ahya Purnama, hehe,,,
     
  13. billatransport

    billatransport Member

    Joined:
    Apr 8, 2014
    Messages:
    145
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Google+:
  14. rakadimas11

    rakadimas11 Active Member

    Joined:
    Aug 28, 2014
    Messages:
    400
    Likes Received:
    109
    Trophy Points:
    43
    Yang benar adalah DJ Amel Alvi :D Anda ingin foto-fotonya ? cara aja di google wkwk
     
  15. Liszton

    Liszton Member

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    537
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Wakakaka ini @rakadimas11 udah nggak pake tedeng aling-aling langsung to the poin hahaha
     
  16. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,195
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    *ketawa4* jagan lupa ya,,,, businya juga sekalian dibersihin,,,
     
  17. VanceLobo

    VanceLobo Member

    Joined:
    May 16, 2014
    Messages:
    380
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Au Ahhh...

    Ada versi 3gp nya ga ???
     
  18. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Ardilas Alvi :D *jail*
     
  19. Ulin

    Ulin Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    389
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
  20. HATVELING

    HATVELING New Member

    Joined:
    May 12, 2015
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
Loading...

Share This Page