Siapa yang Sayang Ibu? Inilah 5 Inspirasi Ucapan yang Menyentuh Hati

Discussion in 'General Discussion' started by muezaa, Dec 20, 2021.

  1. muezaa

    muezaa Member

    Joined:
    Jan 16, 2017
    Messages:
    103
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Tanggal 22 Desember nanti merupakan momen yang istimewa bagi seorang ibu. Yup, ibu merupakan sosok yang paling berjasa dalam hidup kita. Bahkan kesuksesan seorang pemimpin di dunia juga tidak lepas dari peran seorang ibu.

    Oleh sebab itu, Hari Ibu memang pantas untuk dirayakan. Untuk berterima kasih atas segala kontribusi yang ia berikan selama ini. Saat ini juga adalah kesempatan yang sempurna untuk membuatnya merasa dihargai dan dicintai oleh keluarga.

    Nah, adapun mengutip laman HaiBunda terdapat beberapa inspirasi ucapan hari ibu sebagai bentuk wujud berterima kasih atas jasa-jasa mereka selama ini, antara lain:

    [​IMG]

    1. Tak ada yang bisa menandingi kasih sayang Ibu kepada anak-anaknya. Kasih sayang Ibu tak tertandingi, tanpa syarat, dan tak terpisahkan. Ke mana pun aku pergi atau apa pun yang ku lakukan, pada akhirnya aku selalu menemukan harapan dalam nasihat yang diberikan Ibu. Aku sayang Ibu, selamat Hari Ibu!

    2. Ibu akan selalu memiliki tempat khusus di hatiku. Terima kasih banyak karena selalu bersamaku sebagai teman dan orang tua. Semoga Ibu selalu diberikan kesehatan agar bisa bersamaku selamanya. Aku sangat menyayangimu, Bu. Selamat Hari Ibu!

    3. Ibu adalah inspirasiku, Ibu adalah malaikat bagiku, Ibu adalah pelindung untukku. Aku sayang padamu Bu. Selamat Hari Ibu!

    4. Terima kasih selalu ada di saat aku terpuruk dan selalu memaafkan aku bila aku salah. Ibu tahu? Aku sangat menyayangimu, aku janji akan selalu menjagamu. Selamat Hari Ibu!

    5. Menjadi seorang ibu tidak mudah. Terima kasih Ibu, kau telah berjuang membesarkanku sampai detik ini. Selamat Hari Ibu, aku sayang Ibu!
     
Loading...

Share This Page