[share] Menambah traffic dg mudah

Discussion in 'Link Development' started by yakub, Apr 10, 2016.

  1. yakub

    yakub Member

    Joined:
    Feb 23, 2016
    Messages:
    132
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Halo ane mau bagi sedikit informasi untuk menambah traffic dan layak di coba. Ane sdh coba masuk organik traffic loh. Coba masuk ke link trafficincreaser*org lalu ikut in petunjuknya saja dan start lalu akan otomatis jalan nungguin saja selama 10 menit.

    Ada aplikasi aksesorisnya juga tuh.... Ane sdh coba dan hasilnya traffic organic

    [​IMG]
     
    Last edited by a moderator: Apr 10, 2016
  2. AmriMF

    AmriMF Member

    Joined:
    Jan 31, 2015
    Messages:
    428
    Likes Received:
    49
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Pengunjungnya pengguna itu juga, cuma tukeran. Gak baca apalagi beli
     
  3. Yayan Casper

    Yayan Casper Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    679
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    masih demen yang natural dari SE aja den :p
     
  4. Ratu Aulia

    Ratu Aulia New Member

    Joined:
    Mar 1, 2016
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    cobain akh, makasih tips sharenya om
     
  5. Minecraftndns

    Minecraftndns Active Member

    Joined:
    Dec 13, 2015
    Messages:
    923
    Likes Received:
    101
    Trophy Points:
    43
    takutnya kecium sama bang google entr, kena penalty kan bahaya mas :D
     
  6. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,169
    Likes Received:
    2,704
    Trophy Points:
    413
    Dulu pernah saya coba pakai url blogspot, di dashboard blogger nggak ada perubahan kunjungan. Nggak tahu kalau pakai domain utama.
     
  7. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,169
    Likes Received:
    2,704
    Trophy Points:
    413
    Yah namanya robot, cuma datang gak mungkin baca, order, klik iklan :D
     
  8. imanjagoa

    imanjagoa Member

    Joined:
    Mar 29, 2016
    Messages:
    459
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    28
    itu pake robot ya ? tar malah jadi bahaya buat blog, di anggap spam ..
     
  9. elbuy

    elbuy Member

    Joined:
    Apr 20, 2015
    Messages:
    282
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    maju terus inspirator trafik!!
     
  10. adi hasan

    adi hasan Member

    Joined:
    Jul 6, 2015
    Messages:
    776
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    yang paling bagus tuh pake google.... trafic banyak dan tertarget
     
  11. Hape

    Hape Member

    Joined:
    Jan 20, 2016
    Messages:
    67
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Yang natural2 aja den, lebih cakep wkwkwk
     
  12. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,773
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    trafik doang mah ga ada gunanya :D
     
  13. yakub

    yakub Member

    Joined:
    Feb 23, 2016
    Messages:
    132
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Mastah nieelz share dong yang lebih penting dr traffic
     
  14. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,773
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    no artikel = no traffic
     
  15. babolonly

    babolonly Member

    Joined:
    Feb 9, 2013
    Messages:
    544
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    bounce ratenya pasti besar..
     
  16. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Ampun kalau ada robot...
     
  17. Nick BM

    Nick BM Member

    Joined:
    Apr 12, 2016
    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Bahaya gak nih gan ? sudah kebukti belum?
     
  18. ys. herbi

    ys. herbi Well-Known Member

    Joined:
    Mar 6, 2016
    Messages:
    1,250
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Males cobain ah... Nggak untung2 banget kayaknya,,,*bergaya*
     
  19. opiektidung

    opiektidung Member

    Joined:
    Feb 13, 2013
    Messages:
    128
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Saya mau coba dulu ah,di salah satu website utama saya ;)
     
  20. Yoga Pratama

    Yoga Pratama Member

    Joined:
    Apr 10, 2016
    Messages:
    271
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    ada evek sampingnya ngax,...
     
Loading...
Similar Threads - [share] Menambah traffic
  1. SyamsQ
    Replies:
    17
    Views:
    3,174

Share This Page