Serang Situs Dinas Sosial Yogyakarta, Hacker Indonesia Minta Dinsos Peduli Palestina

Discussion in 'General Internet' started by dikjiman, Jul 12, 2014.

  1. dikjiman

    dikjiman New Member

    Joined:
    May 23, 2014
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]

    HarianTI.com -
    Ketegangan yang terjadi antara Palestina dan Israel semakin memuncak, berbagai kecaman datang dari banyak kalangan termasuk melalui dunia maya.
    Hal itu juga menarik simpati dari kalangan hacker Indonesia. Dengan kemampuan teknisnya, hacker Indonesia diketahui telah menyerang situs Dinas Sosial Provinsi Yogyakarta.

    Hingga Jumat, 11/72014 situs Dinas Sosial Provinsi Yogyakarta yang beralamat di Dinsos.jogjaprov.go.id masih dalam pengaruh hacker Indonesia.

    Serangan yang dilancarkan tersebut berisikan pesan solidaritas untuk memberikan bantuan dari Dinsos Provinsi Yogyakarta kepada rakyat Palestina.

    Dalam aksinya, hacker Indonesia meninggalkan pesan sebagai berikut:

    #SaveGaza
    DinSos – Dinas Sosial Provinsi Yogyakarta

    Hai bapak kepala dinas sosial..
    Apakah bapak sudah melihat apa yang sedang terjadi sekarang?

    Sadarkah bapak bahwa palestina sekarang sedang di hujani roket dan peluru?
    Apa bapak tidak tahu?

    Apakah bapak sedang asik menyaksikan piala dunia?
    Tolong buka mata bapak !!

    Dimana hati bapak?
    Apa pernah bapak bayangkan bagaimana keadaan di Palestina?

    Mau tidur takut di bom keluar rumah takut di tembak
    Apakah bapak lupa negara pertama yang mengakui kemerdekaan Indonesia?

    Sekarang negara itu dalam keadaan kritis !!
    Mereka butuh bantuan kita tolong salurkan kepedulian bapak

    #PrayForPalestina #SaveGaza #SaveMuslim

    Sedangkan di bagian akhir terdapat beberapa nama seperti Jasakom | ExploreCrew | Mbt | HNc | Surabaya Blackhat | MadLeeTs dan Jje Incovers – ReC0ded – ViruzTomcat – Kid5 – Hand Java – De4dly PoiSon – eX Sh1Ne – MrTieDie – Topi Jerami – Mare – Rebels – Freezer22 – IsanDeCarder – Sh0uT0u7 – R3dh34d – AdrElite – MR.COM – Mr.HaurgeulisX196.

    Aksi yang dilakukan hacker Indonesia ini terbilang unik sebab jika sejumlah hacker menyerang situs-situs Israel justru sebaliknya malah menyerang situs dalam negeri.

    Apakah akan efektif upaya hacker Indonesia tersebut untuk mengetuk hati pihak Dinsos Yogyakarta ?

    Source
     
  2. Musa M

    Musa M Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    838
    Likes Received:
    57
    Trophy Points:
    28
    semoga dengan terjadinya penyeranagn di situs Dinas Sosial Provinsi Yogyakarta bisa membuat dampak Positif
     
  3. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,243
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Sekalian saja hack seluruh situs dinas sosial yang ada di Indonesia.
     
  4. rattan

    rattan Active Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    985
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    kenapa ga nge hack situs tentaranya israel?
     
  5. rattan

    rattan Active Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    985
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    kenapa ga nge hack situs tentaranya israel?
     
  6. microfibercloth

    microfibercloth Member

    Joined:
    Jul 8, 2014
    Messages:
    251
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
  7. usman ali

    usman ali New Member

    Joined:
    Jul 10, 2014
    Messages:
    26
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Hack rudal israel . . ketika dilepaskan ke palestina, buat rudalnya balik ke Israel atau USA
     
  8. Yusuf.S

    Yusuf.S Well-Known Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    1,156
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Kira-kira apa yah yang bisa dilakukan dinas sosial yogyakarta sampai ada orang yang berani hack, menurut saya lebih baik kata orang di atas saya aja :D
     
  9. lelafik

    lelafik Member

    Joined:
    Aug 12, 2013
    Messages:
    98
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Weleh weleh kok malah menyerang punya bangsa sendiri
     
  10. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Mungkin maksud mereka agar lebih banyak orang yang peduli dengan palestina. khususnya di pemerintahan.

    Tapi caranya nggak gini juga lah, -_-
     
  11. AhmadWafa

    AhmadWafa Member

    Joined:
    Oct 2, 2013
    Messages:
    848
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Maksud baik tapi perbuatannya itu sangat kurang baik, tidak sedikit web resmi dinas sosial yang terkena serangan, yang bikin saya heran ? kok kayak kurang kerjaan banget gitu ya nyerang web situs resmi ? *berkeringat*
     
  12. Baitussalam

    Baitussalam Member

    Joined:
    Jul 9, 2014
    Messages:
    86
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Lha mbok kalau mau nyerang yg diserang kubu musuh dulu biar tertahan mereka. Kalau semua sudah tahu misalnya situs lawan dihack, itu bisa membangkitkan (baca: menyadarkan) semangat juang mereka2 para yang berwenang yg belum sadar-sadar.
     
  13. Imam Fahrurrozi

    Imam Fahrurrozi New Member

    Joined:
    Jul 13, 2014
    Messages:
    19
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    karena demo dijalanan terlalu mainstream.
    *berkeringat*
     
  14. Gagat Riyadi

    Gagat Riyadi Member

    Joined:
    May 10, 2014
    Messages:
    154
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    harusnya seluruh dinas sosial di indonesia saja yang di hack, biar pada tau bagaimana keadaan palestina sekarang, sodara kita yang disana dibantai oleh israel.. Kutuk keras Israel, #PrayForPalestina #SaveGaza
     
  15. misterius

    misterius Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    267
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Bisa Hack Situsnya KPU gak ya?
     
  16. VanceLobo

    VanceLobo Member

    Joined:
    May 16, 2014
    Messages:
    380
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    kalo menurut ane sih, liat dulu permasalahan nya disana itu apaan... Apa Palestina Hanya diserang atau mereka saling serang ??

    yang pasti ada aksi makanya ada reaksi...

    jangan hanya terpengaruh dengan pemberitaan media,.. karena semakin banyak media saat ini yang malah menggiring Opini tanpa memberitakan kebenaran yang sebenarnya terjadi di lapangan..

    salam,, :)
     
  17. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    setuju gan,,, sekaian kalo bisa mhah situs israelnya tuh hack ajah sampe down...!!!!*tidak*
     
  18. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    wah jangan donk bang...kasian atuh....
     
  19. davidrahman

    davidrahman Member

    Joined:
    Jun 4, 2014
    Messages:
    899
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    tgl 14 juli rencananya hacker Indonesia bakal menyerang habis2an web milik Israhell. semoga saja memang rencana itu terlaksana
     
  20. Andi Liryk

    Andi Liryk Member

    Joined:
    Jun 4, 2014
    Messages:
    154
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    beneran gan , info dari mana itu
     
Loading...

Share This Page