Senangnya Kalo Anak Sehat Terus

Discussion in 'Health & Medical' started by Lisa Saputri, Dec 1, 2015.

  1. Lisa Saputri

    Lisa Saputri Member

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    86
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Haii semuanya, hari ini ceria ya ? hehee kemaren soalnya ujan di daerahku, gedeee banget ujannya
    anakku sampe aku tlp berkali-kali kerumah buat mastiin dia udh sampe rumah atau belum, kan plg sekolah biasanya naik ojek *keren3*

    wah aku mau cerita nih, berbagi pngalaman ... *wow1*anakku itu dulunya gmpang banget sakit, kena ujan dikit pasti langsung pilek wlaupun lngsung aku suruh mandi biar engga sakit (kata orang dulu kan gitu)
    mungkin emg daya tahannya kurang kali yaa, trs sekitar 2 bulan yg lalu aku nanya sama apoteker dan dia kasih rekomendasi Stimuno syirup buat bantu jaga daya tahan tubuh anakku *belajar*

    [​IMG]

    eehh beneran terbukti, belakangan ini udah beberapa kali keujanan atau kecapekan karena hobi banget main sepeda. Tapi anakku meningkat daya tahan tubuhnya, alhamdulilah engga ambruk (amit-amit jangan) *kaget2* tp juga aku perhatiin makanannya, ga aku biasain jajan yg macem2 .. ngeri banyak bahan makanan yg berbahaya, dia jg bisa dikasih pengertian hehehe *peace*

    kalo yg lain, disini udah punya anak belum ? *bergaya*
    pasti kalo yg udah punya, tau dong gmna rasa senangnya aku karena anakku sehat selalu hehehe *senang*
     
  2. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Oalah... Saya belum nikah , , kalau anak ceria jadi penyemangat usaha dan pengen nambah lagi ( kata orang )...:p
     
  3. Lisa Saputri

    Lisa Saputri Member

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    86
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Hehehehhe, ngga apa, namanya juga belajar wlopun belum nikah dan punya anak, kan ini bisa jadi simpenan ilmu .
     
Loading...

Share This Page