Senam Kegel Pria, Solusi yang Menjadi Idaman Pria

Discussion in 'Health & Medical' started by Reza Ahmad, Dec 26, 2019.

  1. Reza Ahmad

    Reza Ahmad Member

    Joined:
    Apr 3, 2018
    Messages:
    159
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Senam kegel biasanya banyak dilakukan oleh wanita sebab secara khusus senam kegel untuk wanita amat mendukung, diantaranya untuk mendukung wanita pada saat proses persalinannya. Tetapi fungsi senam kegel dapat juga dirasakan oleh para pria, khususnya untuk menunjang para pria dalam menangani permasalahan seksual mereka. Senam kegel pria berlainan dengan senam biasanya sebab bisa dikerjakan tak perlu ada pelatih untuk mengarahkan pergerakan senam.

    Senam Kegel Pria
    Sama seperti senam kegel untuk wanita, senam kegel pria ini dapat juga dikatakan sebagai bentuk latihan basic otot panggul, dengan mengerjakan rangkaian pergerakan kontraksi berulang kali di bagian otot pubococcygeus. Fungsi senam kegel sederhana ini bisa mendukung beberapa pria untuk memperkuat otot yang berhubungan dengan kegunaan seksualnya, misalnya seperti otot pubococcygeus yang ada di area perineum antara anus serta skrotum.

    Selain itu senam kegel sederhana pria ini dapat juga memperkuat otot bulbocavernosus yang berperan dalam memasok darah ke area organ penting pria saat ereksi, memompa dikala berejakulasi, serta membantu kosongkan bagian uretra pada saat selesai buang air kecil. Satu diantara kegunaan senam kegel sederhana pria ini adalah dapat menangani permasalahan ejakulasi dini serta jadi banyak pilihan alternatif beberapa pria, sebab dengan latihan ini bisa memberi efek yang cukup efisien secara gampang untuk dikerjakan.

    Tips Cara Senam Kegel yang Baik Supaya Keperkasaan Meningkat
    Agar dapat rasakan faedah senam kegel pria dengan optimal, ada tata langkah senam kegel yang butuh dikerjakan dengan pas, salah satunya adalah seperti berikut :

    Cari otot yang pas
    Langkah senam kegel pria yang pertama adalah dengan cari serta temukan otot otot dasar panggul yang pas, ini bisa dilakukan dengan rasakan sisi dimana anda tengah membendung urine kala ingin buang air kecil.

    Melakukan serta Sempurnakan Pergerakan Senam Kegel Pria
    Pada saat anda bisa lihat sisi otot dasar panggul anda, maka waktunya melakukan langkah senam kegel pria ini dengan kosongkan kandung kemih anda terlebih dulu. Kemudian posisikan tubuh anda dengan tempat berbaring dengan mengangkang dan kaki yang ditekuk, lalu angkat sisi pinggul anda. Agar otot dasar panggul anda jadi lebih kencang, yang perlu anda kerjakan adalah membendung kontraksi sepanjang kira-kira tiga detik lalu lepaskan dengan waktu yang sama yakni tiga detik. Ulangilah pergerakan ini terus-terusan apabila di rasa otot anda makin kencang, jadi anda bisa lakukan langkah senam kegel simpel pria yang lain, contoh sekalian duduk, berdiri, atau berjalan.

    Konsentrasi Pada Sisi Otot Basic Panggul
    Untuk memperoleh hasil optimal dari senam kegel pria ini, jadi ingat-ingatlah untuk konsentrasi pada otot dasar panggul anda. Pada saat anda melakukan senam kegel pria ini, jauhi yang namanya membendung napas serta terus bernapas seperti biasa saja. Dengan membendung napas, ini cuma akan membuat anda merasa terengah-engah serta kecapekan waktu lakukan senam kegel pria ini.

    Kerjakan Senam Kegel Pria Dengan Teratur
    Agar kegunaan senam kegel pria ini makin maksimal, coba untuk lakukan senam kegel ini dengan teratur jika memang perlu jadikanlah satu kegiatan rutin harian anda pribadi. Dengan makin teratur anda mengerjakannya jadi makin cepat faedah senam kegel pria ini dapat anda alami. Bila anda rasakan terdapatnya kesusahan, jadi jangan ragu untuk lekas konsultasi ke dokter untuk minta pendapat langkah senam kegel pria yang sesuai dengan.

    sumber : https://zeddo.id/
     
  2. Angkasa Bali

    Angkasa Bali Member

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    787
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    28
  3. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,212
    Likes Received:
    155
    Trophy Points:
    63
    Katanya sih bisa tapi saya sendiri belum pernah melakaukan ini.
    mungkin kalau ada videonya menjadi lebih mudah mempelajarinya ;)
     
Loading...

Share This Page