Segarnya Bisnis Rachacha Thai Tea, Minuman Kekinian Generasi Millenial

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by cwrachacha, Apr 26, 2019.

  1. cwrachacha

    cwrachacha Guest

    Nongkrong santai di kedai minuman seakan menjadi rutinitas kaum milenial. Tak heran jika bisnis Thai Tea makin menjamur dan berkembang di Indonesia. Salah satunya ada Rachacha Thai Tea yang kian memikat konsumennya hingga investor. Franchise lokal dengan mengangkat minuman khas Thailand ini kerap mengeluarkan inovasi menu- menu terbarunya, yang pastinya sangat lezat dan menarik.

    Baru- baru ini Rachacha Thai juga meluncurkan beberapa menu barunya seperti Choco Banana, Chocolate Premium, Taro dan Red Velvet. Dan kabar baiknya, varian menu ini langsung digemari para pembeli.

    “Kami selalu menghadirkan varian menu baru secara berkala, agar konsumen tak mudah bosan dan selalu loyal pada produk kami” Ungkap Aldi selaku CMO Rachacha Thai Tea Indonesia.

    Untuk harga minumanya, Rachacha dijual mulai dari 7-15 ribu, dengan harapan bisa menjangkau semua kalalangan baik itu anak-anak, remaja sampai orang dewasa.

    Selain itu, Rachacha juga membuka waralaba bagi calon mitra. Tenang, modal yang dibutuhkan sangat terjangkau mulai dari Rp 6.9 juta sampai Rp 12 juta. Dengan modal tersebut, mitra lengkap memperoleh peralatan komplit termasuk booth portable dan bahan baku awal minuman Thai Tea.

    Hingga kini Rachacha Thai Tea terus berkembang dengan berbagai macam varian menu yang menyegarkan, dan tentunya ada banyak promo di setiap bulannya. Bahkan sekarang lebih dari 150 mitra sudah bergabung dan tersebar di beberapa kota Indonesia.

    Tak sampai disana, keuntungan 100% akan dirasakan mitra karena franchise ini tak menggunakan royalty fee dan franchise fee.

    Informasi lebih lanjut mengenai promo, diskon, tester dan potongan harga lainnya, silakan kunjungi Rachacha Thai Tea.
     
  2. ferdianet

    ferdianet Member

    Joined:
    Sep 16, 2015
    Messages:
    321
    Likes Received:
    63
    Trophy Points:
    28
    Minuman thailand laris di indonesia.
    Bajigur laris ga di luar negeri ?
     
Loading...

Share This Page