Santai Sejenak Den

Discussion in 'Jokes' started by ziuma, Dec 6, 2015.

  1. ziuma

    ziuma Well-Known Member

    Joined:
    May 23, 2014
    Messages:
    1,532
    Likes Received:
    230
    Trophy Points:
    63
    Hari minggu menjadi waktu yang tepat untuk bersantai sejenak. Redakan ketegangan karena hari senin akan balik pada kesibukan masing-masing. Nah untuk mengisi waktu santai aden semua, saya share cerita lucu yang dilengkapi dengan gambar (mudah-mudahan menghibur).

    Tadi dapat buka fb sejenak, eh ketemu gambar lucu ini gambarnya

    [​IMG]
    sumber: facebook

    Mundur.....Mundur....Mundur
    Ade Honda di Duri Man? ------>Ada Honda di Belakang Man (singkatan Nyoman)
    Sing Ade Pak De -------> Tidak Ada Pak De
    Crack
    Kone Sing Ade Honda ?!?! -----> Katanya Tidak Ada Honda
    Yamaha To Pak De -------> Yamaha itu Pak De

    Kira-kira ini yang salah siapa ya????

    Maaf ya aden semua, kalau postingan saya agak guyonan sedikit. Soalnya lagi stress he he he. yang posting di tempat saya kalau tidak posting jud*, obat-obatan, kalau tidak hanya posting sekedarnya setelah itu diisi selengkapnya disini.

    Mengelola forum diskusi ternyata tidak mudah.
     
  2. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,159
    Likes Received:
    2,702
    Trophy Points:
    413
    Wkwkwk.. pada tulalit semua :D
     
    Rimala Nursery likes this.
  3. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Yang salah ya dua-duanya , yang paling parah ya kenek nya...hehe si ade..
     
  4. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,159
    Likes Received:
    2,702
    Trophy Points:
    413
    ade = ada (bhs bali) anggap saja itu si ziuma :D
     
    ziuma likes this.
  5. nelson sitompul

    nelson sitompul Super Level

    Joined:
    May 3, 2014
    Messages:
    2,292
    Likes Received:
    398
    Trophy Points:
    83
    Wahh si Ade gak ngomong2 ada forum juga.. mrapat...
     
  6. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,159
    Likes Received:
    2,702
    Trophy Points:
    413
    Keindeks semua thread-nya dan sudah nancep backlink-nya di GSC, bang. :D
     
  7. Rimala Nursery

    Rimala Nursery Super Level

    Joined:
    May 29, 2014
    Messages:
    2,090
    Likes Received:
    255
    Trophy Points:
    83
    Hahahaha...salah tafsir , kirain adik..wkwkskk
     
  8. ziuma

    ziuma Well-Known Member

    Joined:
    May 23, 2014
    Messages:
    1,532
    Likes Received:
    230
    Trophy Points:
    63
    silahkan bang, kalau ada waktu mampir ke tempat saya
    tapi dari tadi down (padahal paginya normal :()
     
  9. nelson sitompul

    nelson sitompul Super Level

    Joined:
    May 3, 2014
    Messages:
    2,292
    Likes Received:
    398
    Trophy Points:
    83
    hahahaha.. kerenn... tambahan sumber buat kita optimasi kang..
     
  10. nelson sitompul

    nelson sitompul Super Level

    Joined:
    May 3, 2014
    Messages:
    2,292
    Likes Received:
    398
    Trophy Points:
    83
    ahh klo itu cuman masalah hosting aja.. yg penting BL nya muncul di GSC spt kata kang andre..
     
  11. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,159
    Likes Received:
    2,702
    Trophy Points:
    413
    Tapi, sy akses lancar, kok
    Ini bukti gsc

    ziuma.jpg
     
  12. ziuma

    ziuma Well-Known Member

    Joined:
    May 23, 2014
    Messages:
    1,532
    Likes Received:
    230
    Trophy Points:
    63
    mungkin koneksi di tempat saya yang bermasalah kalau begitu @KangAndre
     
  13. zonamers

    zonamers Member

    Joined:
    Jul 24, 2015
    Messages:
    594
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    wah kacau ini :D
    kayaknya si nyoman nih biangnya :D:D:D
     
  14. Dimas Prasetiyo

    Dimas Prasetiyo Member

    Joined:
    Jun 2, 2015
    Messages:
    650
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    hahah lucu bang, shere lagi yang lain bang,,,,,,,,,,
     
  15. rakiwen

    rakiwen Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    581
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    hahahahhaaa, yang markirin yang tetot.. harusnya kan tahu ntar nabrak,, haha
     
  16. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,461
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    Yang salah 2 - 2 nya , yang satu salah ngomong , yang satu ga ngerti maksudnya ....
     
  17. faisalhendri

    faisalhendri Member

    Joined:
    Jul 22, 2016
    Messages:
    152
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    ini kayak lagunya buset ya yang judulnya dewi
     

Share This Page