Saking Sederhananya, Mungkin Kamu Tidak Percaya Bahwa Ini Undangan Pernikahan Anak Presiden Kita

Discussion in 'Infotainment' started by sarah manesa, Jun 2, 2015.

  1. sarah manesa

    sarah manesa Member

    Joined:
    May 28, 2015
    Messages:
    32
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Presiden Joko Widodo baru akan menggelar pesta pernikahan anaknya, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda pada 11 Juni mendatang. Namun, kemeriahan sudah dirasakan jauh hari menjelang pernikahan. Undangan Pernikahanpun sudah mulai dibuat dan disebarkan. Namun ada yang unik pada undangan pernikahan anak orang nomor satu di negeri kita ini gan, berbeda dengan undangan-undangan pernikahan jika anak pejabat bahkan presiden lainnya. Penasaran seperti apa bentuk undangannya? yuk simak dan lihat dibawah ini yang admin kutip dari situs merdeka.

    Pernikahan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda tinggal menghitung hari. Sebuah undangan berwarna putih dengan bentuk sederhana pun sudah disebar.

    Dalam foto undangan yang diterima merdeka.com, Senin (1/6), nama Gibran dan Selvi tertulis dengan huruf berwarna emas. Sedangkan sisanya tertulis dengan warna hitam. Hanya ada hiasan embos di keempat ujung kertas undangan.

    Dalam undangan itu dijelaskan, pernikahan akan berlangsung pada hari Kamis 11 Juni 2015 mulai pukul 18.30-19.30 WIB. Lokasi pernikahan di Gedung Graha Saba Buwana yang merupakan gedung milik Jokowi di Jalan Letjen Soeprapto, Sumber, Solo.

    Sebuah catatan dibuat di bagian akhir undangan yang berbunyi: Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak menerima tamu di rumah.
    Inilah foto undangan pernikahan Gibran dan selvi:


    [​IMG]
    Sangat sederhana untuk ukuran anak orang nomor satu di Indonesia ini. Tapi kesederhanaan ini patut diacungi jempol ya gan. Semoga berjalan lancar dan menjadi pasangan bahagia dunia dan akhirat, aamiin.

    sumur : Saking Sederhananya, Mungkin Kamu Tidak Percaya Bahwa Ini Undangan Pernikahan Anak Presiden Kita
     
  2. Liszton

    Liszton Member

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    537
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Mungkin nyadar kalau masyarakat Indonesia lagi banyak yang prihatin
     
  3. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
  4. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,133
    Likes Received:
    2,694
    Trophy Points:
    413
    buat apa mahal kalau untuk dibuang...
     
  5. hoshi

    hoshi Member

    Joined:
    Apr 13, 2015
    Messages:
    315
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Hahhaha... bener banget bang :D nanti saya juga bakal sederhana... kan juga ga bakal di pajang sama orang
     
  6. Cowok Sejati

    Cowok Sejati Member

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    248
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Sederhana itu luar biasa saudara... :D
     
  7. dimengertiaja

    dimengertiaja Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    854
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    sederhana ituu top*keren3*
     
  8. Liszton

    Liszton Member

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    537
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Betul bro, sederhana itu manusiawi hehe
     
  9. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Lebih sederhana lagi kalau tidak mengundang siapapun.
     
  10. Najla

    Najla Member

    Joined:
    Aug 1, 2014
    Messages:
    429
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Supaya dapat mendidik masyarakat Indonesia supaya hidup ekonomis
     
  11. yuviken

    yuviken Member

    Joined:
    Feb 9, 2015
    Messages:
    257
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Sederhana itu juga pencitraan...
     
  12. babolonly

    babolonly Member

    Joined:
    Feb 9, 2013
    Messages:
    544
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    gak apa2 sederhana, yang penting resmi. tapi mungkin bener juga apa kata atas ane..hihihi
     
  13. JaringanHosting

    JaringanHosting Member

    Joined:
    May 8, 2015
    Messages:
    384
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    wah itu lokasinya di gedung si bapak sendiri, katering juga pasti pakai katering anaknya sendiri.
    hemat lah..
    ngapain juga undangan mahal-mahal bagus-bagus, yang penting yang diundang datang dan mendo'akan yang baik-baik.
    hehehe :D

    kok saya nggak diundang ya? dulu kan pernah tetanggaan pas masih kuliah di Solo :(:(
     
  14. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,655
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    emang kapan mau nikah ?
     
  15. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,133
    Likes Received:
    2,694
    Trophy Points:
    413
    Bagi Jokowi mungkin sederhana, bagi saya sangat mewah.
    Sampulnya dari beludru merah. Di atasnya tertulis nama kedua mempelai yang digores dengan tinta emas.

    Ini yang resmi:
     
  16. Dimas Prasetiyo

    Dimas Prasetiyo Member

    Joined:
    Jun 2, 2015
    Messages:
    650
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    sederhana mencerminkan ketidak sombangan betul apa tidak,
     
  17. Gesper

    Gesper Member

    Joined:
    Mar 1, 2015
    Messages:
    242
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Coba tanya harganya sederhana ga?yang sederhana desainnya belum tentu harga sederhana.
     
  18. etnikcantik

    etnikcantik Member

    Joined:
    Dec 10, 2014
    Messages:
    88
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
  19. saafira

    saafira New Member

    Joined:
    Jun 5, 2015
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    yang penting rakyatnya itu dipikirin,...
    ngapain bicarain soal undangan nikah
    ini media berita sekarang kadang sering nulis berita-berita ngga mutu
     
  20. Retno Loragon

    Retno Loragon Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    45
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    setuju sama @KangAndre
     

Share This Page