Saham Coca-Cola Anjlok karena Aksi Cristiano Ronaldo, Rugi Rp57 Triliun

Discussion in 'Bola' started by bimo dimas, Jun 16, 2021.

  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    300
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    BolaSkor.com - Aksi kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, membuat saham minuman soda Coca-Cola anjlok. Perusahaan tersebut rugi sampai Rp57 triliun.

    Ronaldo melakukan aksi menyingkirkan minuman Coca-cola, saat konferensi pers jelang laga Portugal melawan Hungaria di babak penyisihan Grup F Piala Eropa 2020. Megabintang Juventus itu lebih memilih untuk meminum air putih ketimban soda.

    "Minumlah air putih, bukan Coca-Cola," kata Ronaldo.

    Dilansir Marca, aksinya tersebut viral di media sosial. Saham Coca-Cola turun dari 56,10 dolar menjadi 55,22 dolar. Nilai perusahaan Amerika Serikat itu anjlok dari 242 miliar dolar menjadi 238 miliar dolar. Artinya kerugian mencapai Rp57 triliun.

    Ronaldo memang dikenal dengan gaya hidup sehat. Aksinya ini bukan pertama kali dilakukan, ia juga pernah melarang sang anak Cristiano Jr. meminum Coca-Cola dan makanan ringan keripik kentang.

    Tak hanya itu, Ronaldo anti dengan produk asal Amerika Serikat dan Israel. Pasalnya, ia mendukung kemerdekaan Palestina.

    "Kadang-kadang anak saya minum Coca Cola atau Fanta dan makan keripik dan dia tahu saya tidak suka itu," kata Ronaldo.

    Adapun Ronaldo berhasil mencetak dua gol kemenangan Portugal atas Hungaria dengan skor 3-0, pada laga perdana Grup F Piala Eropa 2020 di di Stadion Ferenc Puskas, Selasa (15/6) malam WIB.

    Ronaldo mencetak gol pada menit ke-87 (penalti) dan 92. Satu gol lainnya dilesakkan oleh Raphael Guerreiro pada menit ke-84.

    Sumber
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,773
    Likes Received:
    126
    Trophy Points:
    63
    Hanya disebabkan oleh satu orang bisa membuat harga saham perusahaan jatuh, padahal bagus juga sih buat kesehatan minum air putih daripada coca cola, ini sekelas Elon Musk cuma beda profesi
     
Loading...

Share This Page