Rewrite Mastery - Cara Gampang Nulis Artikel SEO

Discussion in 'Search Engine Optimization' started by reyhanivandi30, Dec 30, 2015.

?

Siapa yang Menulis Artikel di Situsmu ?.

  1. Saya Sendiri

    25 vote(s)
    96.2%
  2. Tim

    1 vote(s)
    3.8%
  3. Content Writer

    0 vote(s)
    0.0%
  4. Guest Post

    0 vote(s)
    0.0%
Multiple votes are allowed.
  1. reyhanivandi30

    reyhanivandi30 Member

    Joined:
    Dec 1, 2013
    Messages:
    395
    Likes Received:
    46
    Trophy Points:
    28
    xixi.. benar juga ya kang :D kita belum lahir di internet, situsnya udah duluan remaja. :D
     
  2. Andi Setiawan

    Andi Setiawan New Member

    Joined:
    Jan 20, 2016
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Wah nambah lagi ilmu baru dan situs baru yang bisa jadi acuan. Selama ini bikin artikel susahnya minta ampun....bisanya cuma sedikit dan itupun modif dari situs lain. Makasih sharenya mastah.....
     
  3. Elpan

    Elpan New Member

    Joined:
    Apr 12, 2016
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    klikmania.net marah gara-gara ini hmmm
     
  4. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,132
    Likes Received:
    2,694
    Trophy Points:
    413
    Artikel @ganisebastian yang mana itu? Orangnya ada di sini kok...
     
  5. Elpan

    Elpan New Member

    Joined:
    Apr 12, 2016
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kedua terbaru, coba cek
     
  6. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,132
    Likes Received:
    2,694
    Trophy Points:
    413
    Sepertinya enggak sih. Copasser never die :D
     
  7. yakub

    yakub Member

    Joined:
    Feb 23, 2016
    Messages:
    132
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Hal yang sangat penting yah jadi artikel kita jadi lebih lengkap
     
  8. ganisebastian

    ganisebastian Member

    Joined:
    Jun 22, 2015
    Messages:
    47
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Hehe,,saya ndak marah, hanya curhat melalui artikel :):)
    Wah, salam buat @KangAndre lama nggak silaturahmi kesini.
     
  9. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,132
    Likes Received:
    2,694
    Trophy Points:
    413
    Saya yakin itu, tidak ada padi tua yang berdiri tegak. :D
     
  10. ganisebastian

    ganisebastian Member

    Joined:
    Jun 22, 2015
    Messages:
    47
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Google+:
  11. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,132
    Likes Received:
    2,694
    Trophy Points:
    413
  12. ganisebastian

    ganisebastian Member

    Joined:
    Jun 22, 2015
    Messages:
    47
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Google+:

Share This Page