Resmi Dirilis Smartphone Vivo X70 PRO Hadir Di Indonesia

Discussion in 'General Internet' started by benaja, Oct 12, 2021.

  1. benaja

    benaja New Member

    Joined:
    Apr 19, 2021
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Tepatnya pada tanggal 7 Oktober kemarin Vivo resmi merilis smartphone terbaru mereka untuk hadir di Indonesia, dengan beragam keunggulan fitur yang ada di dalamnya. Smartphone canggih yang berasal dari Tiongkok ini mengusung jaringan internet 5G yang sebentar lagi sudah bisa digunakan di tanah air.

    Smartphone Vivo X7O Pro ini sangat menggemparkan pasar di tanah air, karenan dengan inovasi kameranya yang luar biasa. Vivo X70 Pro 5G Co-engineeredwith ZEISS hasil kerja sama mereka memang benar-benar mengahasilkan kamera yang sangat keren. Tidak selesai pada bagian kamera saja , smartphone ini juga merupakan ponsel yang tipis dan ringan sehingga bisa terasa nyaman saat digenggam di tangan.

    Smartphone Vivo x70 Pro ini juga memiliki 3 warna yang mereka tawarkan yaitu Aurora down, White dan cosmic black warna hitam menggambarkan langit di malam hari. Dari kedua warna tersebut vivo X70 Pro memiliki ketebalan body yang berbeda. Untuk warna Aurora down terdapaat ketebalan 8,08mm dengan bobot 184 gram dan untuk Cosmic black memiliki ketebalan 7,99mm dengan bobot 183 gram sangat tipis sekali perbedaanya.

    Kemudian untuk segi layar , smartphone Vivo x70 Pro memiliki 6,56 inci dan panel yang digunakan ES AMOLED FHD + 3D flexible display. Selain itu smartphone ini juga memiliki resolusi 2376 x 1080 px dan refresh rate nya 120 Hz dengan fitur Smart switch tidaj hanya itu, ponsel juga sudah tersertifikasi Eye Care Display dan Seamless Pro.

    Disusul dari sektor kamera, Vivo x70 Pro memiliki 32MP front Camera dan bisa merekam video sampai dengan 1080p 24 atau30 fps. Pada bagian depan juga terdapat finger print. Beralih ke bagian belakang, smartphone ini memilik 4 kamera pada bagian belakang yaitu 50MP Ultra-sensing gimbal camera IMX 766V untuk bagian kamera paling atas, dan untuk kamera kedua memiliki 12MP dengan potret camera 50mm imx 663 f/1,98 dan 1,22pm pixel size. Ditambah dengan 8MP Periscope Camera Sx optical zoom, 60x hybrid zoom, dan yang terakhir 12MP Ultra Wide-Angle Camera 2,5cm Macro, sungguh luar biasa bukan.

    Spesifikasi yang sangat diunggulkan dari seri X70 ini ialah Media Tek Dimensity maka tidak heran bila smartphone ini di cap sebagai ponsel terbaik untuk tahun 2021. Dilanjut lagi pada bagian RAM, ponsel ini memiliki 12 GB+4 GB dan untuk memory internal 128GB 8GB RAM, 256GB 8GB RAM, 256GB 12GB RAM, 512GB 12GB RAM dengan besaran memory tersebut maka ponsel ini sangat menujang untuk bermain game dan menyimpan banyak data tanpa khawatir akan kekurangan ruang simpan.

    Untuk fitur lainnya juga sangat lengkap seperti WLAN, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth, GPS, USB, dan juga dilengkapi dengan NFC yang berfungsi untuk mengecek saldo ATM dan bisa digunakan untuk isi ulang E-Toll dan e-many lainnya.

    Vivo x70 Pro ini juga terdapat fitur sensor Fingerprint (under display, optical), accelerometer, gyro, proximity, compass, color spectrum. Untuk sektor baterai Vivo X70 Pro memiliki type Li-Po 4450 mAh, non-removable Fast charging 44W Reverse charging.

    Fitur diatas merupakan hanya sebagian saja dari keunggulan yang diuraikan dan masih banyak lagi keunggulan fitur dari smartphone X70 Pro baru ini. Nah untuk harganya sendiri, samrtphone Vivo x70 Pro ini di banderol dengan harga 10,9 juta rupiah dan sudah bisa dibeli pada marketplace yang ada di seluruh Indonesia.
     

    Attached Files:

  2. egihrsn

    egihrsn New Member

    Joined:
    Aug 2, 2019
    Messages:
    27
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    gokil nih hp, keren abisss brooo. bagusan mana sama opp x3 sih?
     
Loading...

Share This Page