Resep Sup Ayam Yang Bisa Bantu Sembuhkan Flu

Discussion in 'General Discussion' started by Lisa Saputri, Dec 21, 2015.

  1. Lisa Saputri

    Lisa Saputri Member

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    86
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]
    Aku mau share nih mengenai makanan yg satu ini, makanan favorit aku dan keluarga banget. Sup ayam emang paling enak deh dimakan anget-anget, pas suasana lagi hujan-hujan. Wallahh bisa nambah 2 mangkok aku mah, hehehe *jail*

    Kalo di akun fb Stimuno nganjurin supaya konsumsi sup ayam saat kamu kena flu, ini bukan tanpa alasan loh sup ayam memang diyakini bisa membantu menyembuhkan flu kamu. Sup ayam mengandung asam amino yg berfungsi mengeluarkan lendir makanya bikin kamu cepet sembuh dari flu. *bagus*

    Nah dibawah ini resep sup ayam sederhana yang bisa kamu praktekin dirumah yaa:

     
  2. kusumarga

    kusumarga Member

    Joined:
    Jul 7, 2015
    Messages:
    766
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    pas bgt lagi pilek...
    pake jahe juga ternyata..
     
  3. amirahbusanaislami

    amirahbusanaislami New Member

    Joined:
    Dec 22, 2015
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wahh bisa di coba nih kebetulan lagi flu juga maklum cuacanya begini
     
  4. Lisa Saputri

    Lisa Saputri Member

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    86
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Iya, monggo dicoba yaa :)
     
  5. Lisa Saputri

    Lisa Saputri Member

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    86
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Iya bener banget :)

    Mantep rasanya loh :)
     
Loading...

Share This Page