Rela bayar wifi $1200??

Discussion in 'General Lifestyle' started by Bruno Venus, Nov 20, 2014.

  1. Bruno Venus

    Bruno Venus Member

    Joined:
    Nov 14, 2014
    Messages:
    31
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Kalo sekarang kemana-mana, nyarinya wifi gratis.. Nah loh kalo tiba-tiba dapet tagihan $12oo, coba kita anggep kursnya IDR 10.000, berarti kita harus bayar IDR 12.000.000 cuma buat pake wifi dalam sekali perjalanan kerja naik pesawat! hahaha, tekor abis.. ada cerita tentang seorang pengusaha yang juga penumpang Singapore Airlines yang kena charge wifi dengan harga tsb.. ini saya quote dari SUMBER




    [​IMG]
     
  2. Yusuf.S

    Yusuf.S Well-Known Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    1,158
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Buset, begitu aja 12 juta, mending beli pulsa aja daripada akses wifi kaya gitu, yahh walaupun ga bisa di pake di dalem pesawat sihh
     
  3. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    bussetttt,, bisa semahal gitu cuma cek email doang.. hitungan bisa USD 12k gimana tuh ya??
     
  4. Bruno Venus

    Bruno Venus Member

    Joined:
    Nov 14, 2014
    Messages:
    31
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    untung masi juta ya, tu orang kan ga nyadar, kalo misalnya ampe ratusan juta gimana :0
     
  5. reynald z

    reynald z Member

    Joined:
    Nov 25, 2014
    Messages:
    62
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Seletah kasus Iphone 6 Sekarang Maskapainya
     
  6. Bruno Venus

    Bruno Venus Member

    Joined:
    Nov 14, 2014
    Messages:
    31
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    lah emang ada apa sm iphone 6???
     
  7. mipacko

    mipacko Member

    Joined:
    Nov 27, 2014
    Messages:
    28
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Google+:
  8. Ilham Rizky

    Ilham Rizky Member

    Joined:
    Oct 27, 2014
    Messages:
    197
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    wah, cuma 4mb bayar $100 :D
     
Loading...

Share This Page