Rekomendasi Film Bulan Maret Yang Tidak Boleh Terlewatkan

Discussion in 'Tourism' started by bangpahmi, Mar 20, 2017.

  1. bangpahmi

    bangpahmi Member

    Joined:
    May 3, 2016
    Messages:
    296
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Rekomendasi Film Maret 2017. Bulan Maret hadir penuh dengan kejutan. Beberapa list Rekomendasi Film Maret 2017 yang juga sudah lama di tunggu – tunggu akhirnya tayang di layar lebar. Ini dia yang jangan sampai kamu lewatkan.

    Logan (Mar. 3rd)

    [​IMG]

    Mengambil setting di tahun 2033, Logan sebagai Wolverine diceritakan sudah berusia tua dan kemampuannya juga sudah mulai melemah. Konflik terjadi saat sebuah organisasi mencoba memamfaatkan kekuatan mutan di masa depan untuk dijadikan senjata. Organisasi tersebut mengembangkan para mutan dari DNA mutan yang mereka dapatkan, termasuk DNA logan. Saat itulah Logan mengerahkan seluruh kekuatannya yang tersisa untuk menyelamatkan bahaya yang datang.

    Raw (Mar. 10th)

    [​IMG]

    Bergenre horror, Raw mengisahkan tentang seorang mahasiswa muda vegetarian yang mencoba mengikuti ritual inisiasi, namun malah mengubahnya memiliki hasrat kuat untuk mencicipi merahnya daging hingga berakhir menjadi seorang kanibal. Film Raw saat ini sudah memenangkan hadiah FIPRESCI dari Cannes Film Festival pada tahun 2016, sehingga menjadikannya sebagai tontonan horror yang rekomen untuk kamu nikmati.

    Kong: Skull Island (Mar. 10th)

    [​IMG]

    Disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts dan dibintangi olah para aktor berbakat, film Kong menjadi film fantasi yang cocok kamu tonton bersama keluarga. Bercerita tentang gorilla bernama Kong yang mulai terusik ketenangannya saat kedatangan para penjelajah dan sekelompok tentara yang mencoba untuk menjelajahi pulau yang menurut para peneliti tersebut belum dipetakan di Samudera Pasifik.


    Beauty and the Beast (Mar. 17th)

    [​IMG]

    Film persembahan dari Desney ini sudah ditunggu – tunggu kehadirannya, walaupun sempat diterpa pro – kontra karna mengandung wacana LGBT, namun Beauty and the Beast mencetak banyak penonton saat baru saja ditayangkan. Bergenre fantasy roman musical, Beauty and the Beast bercerita tentang sosok Belle yang mencoba menemukan ayahnya yang disekap dalam kastil tua yang dihuni oleh Beast dan beberapa benda aneh yang bisa hidup. Belle bersedia menggantikan ayahnya yang disekap, yang ternyata malah menghadirkan kisah tersendiri bagi Belle dan Beast saat itu.

    Song to Song (Mar. 17th)

    [​IMG]

    Bergenre drama romantis, Song to Song dibintangi oleh aktor yang tidak perlu diragukan lagi talentanya seperti Natalie Portman, Ryan Gosling, Rooney Mara, dan Michael Fassbender. Film Song to Song bercerita tentang sebuah cinta segitiga, obsesi, dan penghianatan yang hadir untuk mengaduk emosi penontonnya.

    T2: Trainspotting (Mar. 17th)

    [​IMG]

    Digadang – gadang menjadi film tersukses seperti sekuel sebelumnya, Trainspotting 2 tetap akan bercerita tentang kelompotan pecandu narkoba pinggiran kota Edinburgh, Skotlandia yang kembali bertemu setelah berpisah 20 tahun lamanya. Sebuah reuni yang menguak semua perasaan yang tidak pernah terlampiaskan dulu, kebencian, kehilangan, kegembiraan, persahabatan, kesedihan, hingga pembalasan dendam.

    Ghost in the Shell (Mar. 31st)

    [​IMG]

    Dibintangi oleh Scarlett Johansson sebagai pemeran utama, Ghost in the Shell memperlihatkan totalitas Scarlett Johansson dalam berakting. Berkisah tentang Jepang di pertengahan abad ke-21 yang memiliki Section 9 yang bertugas menghentikan kejahatan dengan bantuan cyborg. Namun suatu ketika mengalami teror musuh yang ingin menghancurkan teknologi cyber yang berkhir pada perlawanan.

    Life (Mar. 24th)

    [​IMG]

    bergenre thriller science fiction, Life hadir mengisahkan tentang sebuah proyek luar angkasa untuk menemukan planet baru untuk dihuni selain bumi. Saat para astronot melakukan penelitian tentang kelayakan planet yang bisa ditempati nantinya, sebuah ancaman mengintai mereka dibalik kesibukan. Beberapa scene menegangkan akan mengaduk perasaan kamu saat menonton film ini.

    Power Rangers (Mar. 24th)

    [​IMG]

    Siapa yang tidak kenal dengan film yang akan segera tayang ini. Dikemas dengan cara yang baru, Dean Israelite sebagai sutradara mengisahkan tentang kelima pelajar SMA berkekuatan super yang bersatu untuk menyelamatkan bumi hingga mereka dikenal dengan nama Power Rangers yang selalu siaga menumpas kejahatan yang datang.

    Sumber : www.kopisenja.com
     
    Last edited: Mar 20, 2017
  2. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,728
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Film Beauty and the Beast keluar lagi yang versi terbarunya... keren kayaknya tuh Bro..
     
  3. bangpahmi

    bangpahmi Member

    Joined:
    May 3, 2016
    Messages:
    296
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Nyoih Brooo *happydancing**happydancing**happydancing**happydancing**happydancing**happydancing*
     
  4. Explore Wisata

    Explore Wisata Member

    Joined:
    Jan 30, 2017
    Messages:
    429
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    katanya yang aktor pemeran logan itu gosipnya di film itu yang terakhir kali main, dan nggak meneruskan lagi, bener nggak gan?
     
  5. bangpahmi

    bangpahmi Member

    Joined:
    May 3, 2016
    Messages:
    296
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Bener kayaknya gan,
    Soalnya di Endingnya dia mati
    nonton gan hehe
     
Loading...

Share This Page