Rekomendasi 3 Drama Korea Terpopuler Minggu Ini

Discussion in 'General Lifestyle' started by muezaa, Oct 2, 2021.

  1. muezaa

    muezaa Member

    Joined:
    Jan 16, 2017
    Messages:
    100
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Mengisi waktu akhir pekan dengan menonton drama Korea bisa menjadi alternatif tontonan dikala senggang. Selain daya tariknya yang tak hanya terletak pada adegan romantis yang bikin meleleh, akan tetapi sentuhan kisah pada alur ceritanya juga sangat menarik untuk diikuti.

    Ada banyak tontonan drama Korea yang bisa Anda ikuti, namun dalam minggu ini ada 3 rekomendasi drama korea yang wajib ditonton, salah satunya ada serial Hometown Cha Cha Cha yang belakangan ini menjadi trending topic di media sosial lho. Nah, dirangkum dari laman Haibunda sebagia berikut:

    [​IMG]

    1. Hometown Cha Cha Cha


    Drama Korea komedi romantis ini telah menduduki peringkat satu di daftar drama Korea terpopuler sejak disiarkan pada 28 Agustus lalu. Berangkat dari rating 6,8 persen, nilainya melesat hingga 12,4 di episode terakhir.

    Hometown Cha-Cha-Cha berkisah tentang kehidupan baru Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) di desa pesisir laut bernama Gongjin. Ia yang menjalani profesi dokter gigi harus berhadapan dengan warga Gongjin dengan karakter beragam, termasuk Hong Du Sik.

    Sempat menunjukkan sikap yang bertolak belakang, Hong Du Sik ternyata dibuat jatuh cinta dengan Yoon Hye Jin. Namun penonton dirisaukan dengan kehadiran male second lead bernama Ji Seong Hyun (Lee Sang Yi), pria dari masa lalu Hye Jin yang juga menyukainya.

    2. One the Woman

    One the Woman adalah drama Korea terbaru dari SBS TV. Serial ini ditayangkan pada 17 September lalu dan akan disiarkan sebanyak 16 episode. One the Woman kini menduduki posisi drama Korea terpopuler nomor dua.

    Berkisah tentang seorang jaksa bernama Cho Yeon Joo (Lee Hanee) yang mengalami kecelakaan. Setelah sadar dari koma, ia terjebak ke dalam tubuh wanita kaya bernama Kang Mi Na, yang merupakan putri konglomerat dari perusahaan BK Group yang sangat mirip dengannya. Tak hanya harus beradaptasi dengan tubuh baru, ia juga harus menghadapi orang-orang dari masa lalu Kang Mi Na.

    3. The Veil

    The Veil merupakan drama korea yang mengusung tema aksi dan mata-mata. Serial ini tayang pada 18 September dan menjadi drama Korea terpopuler urutan ke-tiga. Digadang-gadang sebagai drama Korea dengan pengeluaran dana yang fantastis, yakni US$13,5 juta atau setara Rp193,3 miliar untuk 12 episode.

    Drama Korea ini bercerita tentang Han Ji Hyuk (Namgoong Min), seorang agen mata-mata elit terbaik di NIS (National Intelligence Service). Namun ia mengalami hilang ingatan karena menghilang ketika menangkap sindikat kejahatan.

    Setahun kemudian, ia mencoba untuk membalas dendam kepada mereka yang membuatnya jatuh terpuruk. Ternyata, ada pengkhianat di dalam organisasi mereka.
     

    Attached Files:

  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,923
    Likes Received:
    136
    Trophy Points:
    63
    Sama sekali tidak tertarik dengan drama korea
    lebih suka nonton animasi Sopo Jarwo buatan anak bangsa.
     
Loading...

Share This Page