Rangkaian Bunga untuk Orang Sakit

Discussion in 'General Lifestyle' started by donodono, Jun 13, 2013.

  1. donodono

    donodono New Member

    Joined:
    Jun 2, 2013
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Apakah anda punya kerabat yg sedang sakit atau sedang dirawat dirumah sakit akibat penyakit tertentu? Tentunya dengan memberikan mereka bingkisan baik itu buket bunga dan buah, atau apapun yg membantu pemulihan mereka dari penyakit.

    Dengan mengirimkan bingkisan pada mereka, hal itu dapat memotivasi mereka untuk sembuh. Selain itu juga dengan hal ini menunjukan bahwa anda perduli dan perhatian terhadap mereka. Hal ini akan menenangkan mereka, membantu mereka keluar dari stress, dan hal - hal baik lainnya yg baik untuk kesembuhan mereka. Komposisi yg disarankan adalah bunga dan berbagai macam buah seperti apel, jeruk, anggur, pisang, dll.

    Rangkaian bunga diberikan sebagai ucapan semoga lekas sembuh dari seseorang. Rangkaian bunga yg cocok diberikan untuk orang sakit adalah Bunga Aster, Bunga Krisan, Bunga Anyelir dan Bunga Mawar.

    Bunga untuk orang sakit bisa anda dapatkan di florist jakarta atau toko bunga online kesayangan anda. Mintalah kepada mereka rekomendasi rangkaian bunga yg tepat.
     
  2. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,649
    Likes Received:
    757
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    semoga anda sehat selalu,

    semoga anda sehat selalu, jadi saya tidak perlu mengirim Rangkaian Bunga *berkeringat*
     
  3. royger

    royger Member

    Joined:
    Feb 15, 2013
    Messages:
    391
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    masaiya-chang wrote:

    Rangkaian bunga ngak mau dia mas,, klo bunga bank mungkin *malu2*
     
  4. satriajogja

    satriajogja Member

    Joined:
    Feb 24, 2013
    Messages:
    348
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Kl orang sakit lebih butuh

    Kl orang sakit lebih butuh buah atau dana kali ya *ketawa3*
     
  5. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,367
    Likes Received:
    153
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    lagi sakit nih gan, sakit

    lagi sakit nih gan, sakit galau.. mau donk dikirimin rangkaian "bunga desa"
     
  6. robywakas

    robywakas Member

    Joined:
    Mar 10, 2013
    Messages:
    158
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    mungkin pada umumnya sangat

    mungkin pada umumnya sangat jarang sekali jika menjenguk orang sakit dengan membawa bunga,,, dengan kita datang dan dapat nyenengin yang sakit mungkin itu udah lebih dari cukup,,, *peace*
     
  7. Liuhin

    Liuhin New Member

    Joined:
    Dec 21, 2017
    Messages:
    51
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Nah, betul nih,,,, rangkaian buket bunga itu juga cocok loh kita kasih pada orang yang sakit.
    Jadi rangkaian bunga gak hanya melulu untuk kado wisuda, pernikahan, dll. Tapi memberikan bunga pada orang yang sakit juga bagus loh. Tuh temen kita yang lagi sakit pasti bakalan seneng banget kalau dapet bunga dari kita.
    Secara gak langsung juga bisa memotivasi semangat buat cepet sembuh.
    Sekarang juga banyak kok toko bunga online di Jakarta yang jual buket bunga untuk orang sakit, bahkan bunga newborn baby juga ada lho.
     
  8. IndriMaya12

    IndriMaya12 Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    111
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Yahh temen gue kalau dikasih bunga mah yang ada malah dikomentarin kagak bisa dimakan padahal pernah juga pacarnya yang bawain bunga :( gak romantis banget ya.
     
  9. Hari Harjono

    Hari Harjono New Member

    Joined:
    Apr 27, 2018
    Messages:
    16
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Nah setuju, kayaknya hanya orang kaya yang sakit butuh bunga deh hehee... orang" kayak kita sih kalau sakit butuh antaran dana bukan bunga hihi
     
  10. Zidane111

    Zidane111 New Member

    Joined:
    Jul 19, 2018
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
Loading...

Share This Page