Rahasia Driver Gojek Cepat Dapat Order

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by Rasyid99, Apr 30, 2021.

  1. Rasyid99

    Rasyid99 Member

    Joined:
    Jul 9, 2016
    Messages:
    39
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    Setiap driver Gojek online pastinya ingin mendapatkan banyak orderan demi mendapatkan keuntungan setiap harinya. Hal inilah yang membuat para driver ini selalu berusaha untuk mencari rahasia driver gojek cepat dapat order. Selain mendapatkan keuntungan, dengan banyaknya orderan kamu akan mendapatkan bonus dan melakukan withdraw saldo dengan lancar.

    Melihat semakin banyaknya driver Gojek yang baru membuat ada saja kecurangan yang terjadi dengan memasang aplikasi mod. Selain itu ada juga pemalsuan orderan untuk mendapatkan insentif harian.

    Kalau kamu melakukan cara kotor pasti akan terdeteksi oleh sistem Gojek. Dampaknya kamu terkena suspend dan dibanned secara permanen. Kalau kamu ingin mendapatkan orderan banyak maka silakan simak rahasia driver gojek cepat dapat order.

    1. Menggunakan smartphone dengan spesifikasi terbaik

    Kalau kamu ingin dapatkan orderan yang banyak maka gunakan smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni. Spesifikasi smartphone sangat berpengaruh terhadap proses menerima orderan. Minimal kamu menggunakan ponsel dengan RAM 2 dan versi Android yang terbaru. Hal ini bertujuan untuk menghindari lag dan memiliki respon yang cepat.

    2. Update aplikasi gojek

    Jangan lupa untuk selalu update aplikasi Gojek agar kamu mendapatkan berbagai fitur yang terbaru yang sesuai dengan app Gojek para penumpang. Update aplikasi memang sangat berpengaruh agar kinerja aplikasi semakin responsif dan cepat.

    3. Jangan lupa untuk menghapus cache aplikasi gojek secara rutin

    Biasanya aplikasi yang ada pada smartphone selalu menyimpan file sementara pada memori salah satunya aplikasi Gojek. Kalau sudah terlalu banyak cache pada aplikasi akan menyebabkan program menjadi berat untuk bekerja dan membuat lag. Jadi silakan untuk rutin membersihkan cache.

    Caranya cukup mudah kamu menuju setelan-aplikasi-Gojek Driver-penyimpanan internal-hapus cache. Nah, setelah hapus cache namun masih saja belum responsif kamu bisa hapus data.

    4. Melakukan setting GPS dengan Akurasi tertinggi

    Agar mendapatkan orderan yang banyak, jangan lupa aktifkan GPS dengan akurasi tinggi. Hal ini sangat berpengaruh terhadap mudahnya calon penumpang order Gojek. Untuk melakukannya kamu bisa kunjungi Setelan- lokasi-mode-akurasi tinggi.

    Demikianlah penjelasan mengenai rahasia driver gojek cepat dapat order. Semoga dengan adanya pembahasan ini kamu sebagai driver akan lebih mudah untuk mendapatkan banyak orderan dan keuntungan yang menjanjikan.
     
  2. tarronfarvaris

    tarronfarvaris Member

    Joined:
    Apr 8, 2021
    Messages:
    54
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Owalah pantes, gue baru tau kalau spek hp driver itu ngaruh banget sama performa mereka untuk bisa dapetin order. Tapi bukan berarti kalau hp yang gak high end kalah kan?
     
  3. Rasyid99

    Rasyid99 Member

    Joined:
    Jul 9, 2016
    Messages:
    39
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    ya betul. yg penting dasarnya smartphone 3G sdh cukup.
     
Loading...

Share This Page