Popok Clodi Yang Sedang Tren Ini, Apa Saja Keuntungannya?

Discussion in 'General Discussion' started by iwen, Jun 23, 2021.

  1. iwen

    iwen Member

    Joined:
    Jun 15, 2016
    Messages:
    186
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Saat ini cloth diaper atau popok kain sudah banyak dipilih oleh para bunda untuk kebutuhan anak-anak mereka, Pertama sebelumnya mereka menggunakan popok sekali pakai (pospak). Walaupun memang pospak lebih praktis karena bisa dibuang langsung setelah digunakan, tapi sudah banyak bunda yang sekarang sudah sadar tentang produk popok yang lebih baik.

    Penggunaan popok kain sebenarnya sudah digunakan oleh orang tua jaman dulu. Namun, yang digunakan adalah kain yang tidak kuat ketika menampung cairan yang banyak dan saat si kecil membuang air maka perlu menggantinya. Itu lah awal mula pospak atau disposable diaper muncul.

    Pada saat pospak tersebut muncul tentunya sangat membantu bunda, karena ga perlu repot-repot mengganti popok ketika si kecil pup atau sekedar pipis. Tapi, masalah yang disebabkan oleh pospak adalah masalah kulit seperti iritasi dan ruam yang membuat beberapa orang berpikir untuk membuat popok yang sama namun lebih aman bagi si kecil. Lalu munculah clodi atau cloth diaper ini.

    Popok clodi ini pada akhirnya menjadi solusi para bunda dalam menghindarkan si kecil dengan bahaya pospak.

    Jika bunda yang saat ini masih meragukan dalam pemakaian clodi untuk si kecil. Simak ulasan tentang apa saja keuntungan dalam menggunakan clodi. Berikut dibawah ini.

    Info selengkapnya: Popok Clodi Yang Sedang Tren Ini, Apa Saja Keuntungannya?
     
Loading...

Share This Page