Pondasi Awal Mendapatkan Uang Dari Online

Discussion in 'Online Business' started by Jue Pro, Dec 25, 2020.

  1. Jue Pro

    Jue Pro New Member

    Joined:
    Dec 25, 2020
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Google+:
    [​IMG]
    Tidak ada yang mengalahkan kegembiraan yang Anda rasakan saat pertama kali mulai menghasilkan uang secara online. Sejak saya mendapatkan komputer pertama saya, saya bermimpi memiliki situs web yang akan menghasilkan uang bagi saya.

    Baca Juga Tips & Trick Internet Marketing

    Motivasi saya selalu sederhana. Saya ingin kebebasan untuk menjalani hidup dengan cara saya sendiri, untuk dapat melakukan apa yang saya inginkan ketika saya menginginkannya. Saya ingin merasakan keamanan memiliki penghasilan tetap. Dan, akhirnya saya ingin daya beli dapat membeli apa yang saya inginkan dan pergi ke mana pun saya inginkan. Tidak banyak yang bisa ditanyakan.

    Sekarang saya tahu bahwa saya menempuh jalan panjang ketika saya mulai belajar cara menghasilkan uang secara online. Saya menyia-nyiakan banyak waktu, energi, dan uang untuk mempelajari hal-hal yang tidak perlu saya ketahui dan melakukan hal-hal yang hanya membuang-buang waktu.

    Hal yang paling menyebalkan dari semuanya adalah bahwa orang-orang yang sok tahu yang menuai hasil yang luar biasa dari kesuksesan mereka sangat buruk dalam menunjukkan kepada orang lain bagaimana mereka melakukannya. Namun, mereka sangat pandai menagih banyak untuk informasi mereka dan kemudian membuatnya sulit untuk memahami apa yang mereka maksud. Jadi saya memutuskan sejak awal bahwa saya tidak akan pernah mengenakan biaya untuk informasi apa pun yang saya berikan kepada orang lain tentang cara menghasilkan uang secara online.


    Baca Juga Cara Push Rank Mobil Legend

    Inilah pelajaran yang telah saya pelajari. Saya menganggap bahwa mereka adalah rahasia nyata menghasilkan uang secara online.

    1. Pertama, mulailah dengan pasar khusus. Saya tahu ini berbeda dengan cara orang melakukan sesuatu di dunia nyata, tetapi di ruang cyber ini adalah tempat terbaik untuk memulai. Cara termudah adalah dengan memilih sekelompok orang seperti Anda. Orang dengan siapa Anda berbagi masalah.

    2. Kedua, temukan produk yang memecahkan masalah mereka. Ada jutaan dari mereka di luar sana. Saya menunjukkan kepada siswa saya bagaimana menemukannya di kursus diploma gratis saya.

    3. Ketiga, buatlah situs web satu halaman yang sangat sederhana. Situs Anda hanya perlu menawarkan produk yang memecahkan masalah kepada orang-orang yang memiliki masalah tersebut.

    4. Keempat, arahkan lalu lintas ke situs web itu.

    Bayangkan kegembiraan saya ketika, dengan hanya menerapkan formula ini, saya mulai menerima email yang mengatakan: "Selamat, Anda baru saja melakukan penjualan!"

    Kegembiraan bertambah ketika saya membuka rekening bank online saya dan melihat uang itu ada di sana, tepat di bawah nama saya.

    Dan kegembiraan mencapai puncaknya ketika email 'selamat' mulai berdatangan dalam jumlah yang terus meningkat.

    Saran saya sederhana; jangan menunggu, gunakan rumus sederhana yang telah saya uraikan di atas untuk membangun situs web Anda sendiri hari ini. Mari saya tunjukkan bagaimana caranya. Saya berjanji bahwa Anda akan merasa sangat terangkat ketika Anda juga mulai menghasilkan uang secara online.

    Baca Selengkap Lengkapnya Hanya Di

    Tips Dan Tutorial Dunia Internt Halotips7
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,692
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Kalau sudah mendapatkan uang dari online senangnya om
    tidak semudah membaca teori tapi tanpa usaha juga tidak ada hasilnya
     
  3. Indra Hartanto

    Indra Hartanto New Member

    Joined:
    Nov 24, 2020
    Messages:
    12
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Jujur, dapat duit secara online emang nagih sih wkwk karena kita bisa dapetin apa yang kita inginkan apalagi kalau sesuai dengan passion yang dimiliki. Kudu niat dan ditekuni, jangan males
     
    blackking likes this.
Loading...

Share This Page