Perusahaan Freight Forwarding Indonesia, Bantu Bisnis Anda

Discussion in 'General Business' started by creo, Dec 8, 2022.

  1. creo

    creo New Member

    Joined:
    May 19, 2021
    Messages:
    19
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    [​IMG]

    Menjadi perusahaan yang memiliki peran penting dalam pengiriman barang, perusahaan freight forwarding Indonesia adalah perusahaan yang paling banyak dicari. Perusahaan freight forwarding sendiri terdiri dari layanan operasionalnya yang mencakup internasional, domestik, dan lokal.

    Melihat seberapa penting perusahaan tersebut, tahukah Anda beragam perusahaan sejenis yang ada di Indonesia? Mulai dari perusahaan terbesar hingga perusahaan freight forwarding yang baru dioperasikan dapat Anda simak pembahasannya disini.

    Kenali Daftar Perusahaan Freight Forwarding Indonesia 2022
    Untuk menentukan pilihan perusahaan freight forwarding yang akan Anda gunakan, alangkah baiknya jika mengenali perusahaan tersebut terlebih dahulu. Sebab terdapat cukup banyak perusahaan yang bergerak di bidang itu. Berikut ini daftar perusahaannya

    1. Perusahaan Deliveree
    Pastinya Anda sudah tidak asing dengan perusahaan yang satu ini bukan? Deliveree menjadi salah satu perusahaan top 3 freight forwarding di Indonesia yang paling populer di Asia Tenggara. Maka dari itu, informasi tentang perusahaan ini sering diliputi media.

    2. Perusahaan JAS Forwarding Worldwide
    Pada tahun 1978 perusahaan ini didirikan di Italia. Saat ini beroperasi di 36 negara dengan jumlah karyawan yang mencapai 3.000 orang. Diperkirakan sekitar 50 cabang perusahaan beroperasi di negara kita.

    3. PT. Prima Internasional Cargo
    Beroperasi sejak tahun 1974, perusahaan ini memberikan pelayanan pengiriman melalui jalur udara, laut, dan darat dengan truk. Lokasinya berada di Gedung Prima Graha, Jl. Warung Jati Timur, No. 4-6 Warung Buncit, Jakarta 12740.

    4. PT. Kamadjaja Logistics
    Telah lama melayani perusahaan ternama seperti Sinar Sosro, Nestle, P&G, hingga Unilever. Walaupun sudah ada sejak tahun 1974, perusahaan ini tetap jaya dan lebih berkembang. Saat ini lokasi perusahaannya berada di Kota Surabaya, Jawa Timur.

    5. Perusahaan Linc Group
    Tepat pada tahun 2001 yang lalu perusahaan ini didirikan. Dengan jumlah karyawan 400 orang, kantor utama perusahaan ini berada di Kota Jakarta. Target utama perusahaan ini adalah FMCG dan perusahaan kosmetik. Tak heran jika termasuk perusahaan terbesar.

    Apa Saja Manfaat Menggunakan Jasa Perusahaan Freight Forwarding?
    Melebarkan sayap bisnis Anda lebih mudah dengan bantuan perusahaan ini. Jika Anda belum pernah menggunakan jasa perusahaan freight forwarding Indonesia, ada baiknya memperhatikan terlebih dahulu beberapa manfaat menggunakan jasa tersebut.

    ● Proses pengiriman barang lebih efektif dan tepat waktu
    Dengan pengawasan yang ketat dari pihak perusahaan, jasa perusahaan freight forwarding ini mampu Anda andalkan karena mengirimkan barang tepat waktu. Hal tersebut dapat membawa keuntungan untuk pihak pengirim dan penerima barang.

    ● Mempermudah pelaku usaha ekspor dan impor
    Tak perlu khawatir berkas pendukung untuk pengiriman barang kurang. Sebab jasa perusahaan ini akan mengatur semua keperluan pengiriman, mulai dari dokumen administrasi hingga asuransi pengiriman sehingga bisnis Anda berkembang.

    ● Pengiriman barang dicek secara teliti agar sesuai dengan pesanan konsumen
    Sebelum melakukan proses pengiriman, pihak perusahaan akan melakukan cek jumlah pesanan konsumen. Sehingga jumlah barang yang Anda terima tidak lebih dan kurang karena sesuai dengan pesanan yang Anda inginkan.

    ● Kehilangan barang bisa diminimalisir
    Jika Anda ragu menggunakan jasa perusahaan freight forwarding karena takut barang Anda hilang maka tak perlu ragu lagi. Mengapa? Sebab pengawasan secara teliti dilakukan secara berkala untuk mengurangi kerugian akibat kehilangan barang.
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    2,266
    Likes Received:
    155
    Trophy Points:
    63
    Kalau ini mungkin sudah pengiriman barang tingkat internasional
    Kalau model kayak Tiki, atau JNT itu bukan termasuk freight forwarding kali ya.
     
Loading...

Share This Page