Pentingnya Membersihkan Buah dan Sayuran Sebelum dikonsumsi

Discussion in 'Health & Medical' started by Lisa Saputri, Jan 25, 2016.

  1. Lisa Saputri

    Lisa Saputri Member

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    86
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]
    Membersihkan buah dan sayuran sebelum dikonsumsi sangatlah penting. Hal paling simple yang bisa kamu lakukan adalah menyiram buah dan sayuran dibawah pancuran air mengalir yang bersuhu ruangan seperti saran fb Stimuno karena dipercaya bisa menghilangkan bakteri hingga 98 persen.

    Selain cara tersebut, ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan demi membersihkan kulit buah dan sayuran dari kandungan pestisida dan bakteri yang membandel.

    Semoga bermanfaat yaa info yang bisa aku share itu hehehe,
     
  2. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,461
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    ini yang sering dilupakan kebanyakan orang nih bro , buah ga dicuci
     
  3. Mas Paidi

    Mas Paidi Member

    Joined:
    May 10, 2014
    Messages:
    75
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    kalo seperti pisang perlu dicuci dulu apa enggak yaa..
     
  4. renderware

    renderware Active Member

    Joined:
    Dec 22, 2014
    Messages:
    1,154
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    48
    tangannya dicuci juga jangan lupa *halo*
     
  5. Nurul Fikri

    Nurul Fikri Member

    Joined:
    Nov 8, 2015
    Messages:
    37
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    *senang*He.. kalau pisang langsung leup.. leup aja makan tapi jangan lupa kupas dulu kulitnya.. hehe
     
  6. Wahyudi

    Wahyudi Member

    Joined:
    Sep 25, 2015
    Messages:
    225
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    langsung dimkan aja den sma kulitnya sekalian *ketawa4*
     
  7. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,877
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    63
    Mencuci buah dan sayur sebelum dikonsumsi itu penting banget
     
  8. Lisa Saputri

    Lisa Saputri Member

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    86
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    iyaa bener gan, makanya ane mau ingetin apalagi buat para orangtua biar anaknya engga kena bakteri yg ada di kulit buah
     
  9. Lisa Saputri

    Lisa Saputri Member

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    86
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    yahh gan, kan gak mungkin juga makan pisang sama kulitnya apalagi makan duren sama kulitnya hehehehe
     
  10. Lisa Saputri

    Lisa Saputri Member

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    86
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    iyaa benar itu tuh, mencuci tangan adalah langkah awal supaya engga kena virus atau bakteri gan
     
  11. Lisa Saputri

    Lisa Saputri Member

    Joined:
    Oct 26, 2015
    Messages:
    86
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    iya gan paling penting tuh sebelum kita konsumsi buah dan sayuran
     
  12. renderware

    renderware Active Member

    Joined:
    Dec 22, 2014
    Messages:
    1,154
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    48
  13. Tantowi

    Tantowi Active Member

    Joined:
    May 9, 2015
    Messages:
    636
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    48
    apalagi apel gan tuh harus dikerik dulu soalnya banyak lilin nya
     
Loading...

Share This Page