Pengaruh Influencer Marketing Sebagai Strategi Promosi Untuk Bisnis Kamu

Discussion in 'Online Business' started by Darin Rania, Jun 23, 2021.

  1. Darin Rania

    Darin Rania Member

    Joined:
    Mar 25, 2021
    Messages:
    40
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8

    Seperti yang kita ketahui pengguna internet di Indonesia sendiri saat ini sudah mencapai 174,6 juta pada tahun 2020 berdasarkan data dari hootsuite

    Dimana sebanyak 160 juta orang lebih banyak mengakses media sosial seperti youtube, facebook, dan instagram. Sedangkan rata-rata usia yang mengakses media sosial paling banyak berkisar antara 18 sampai 36 tahun.

    Berdasarkan data dari Hootsuite tersebut maka saat ini banyak orang beralih untuk melakukan promosi usaha melalui sosial media.

    Karena promosi yang dilakukan bisa cepat sampai kepada orang lain terlebih kalau kamu menggunakan bantuan seorang influencer.

    Dengan memakai bantuan seorang influencer tentu saja kamu bisa membangun kepercayaan yang kuat terhadap pengikutnya. Terlebih saat ini sosial media dikuasai oleh generasi millenial.

    Ada pertanyaan lain seperti, gimana sih cara memilih influencer yang tepat untuk menjalin kerja sama dengan bisnis atau pertanyaan lainnya?

    Kamu bisa banget nih klik link disini
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,773
    Likes Received:
    126
    Trophy Points:
    63
    Dua-duanya sama-sama menjadi marketing, penjual produk mempromosikan melalui influencer
    influencer membuat konten supaya pengikutnya banyak, bahkan ada yang bergaya bak orang gila makin populer makin banyak job
     
Loading...

Share This Page