Pengalaman Belanja Online, Kabel HDMI Memiliki Kualitas yang Baik

Discussion in 'General Discussion' started by yuyuwi, Aug 5, 2016.

  1. yuyuwi

    yuyuwi Member

    Joined:
    Jan 23, 2015
    Messages:
    37
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Sebenarnya saya termasuk orang yang masih belum sepenuhnya percaya dengan belanja online. Meski sekarang ada banyak iklan toko online yang bermunculan di layar televisi, sejujurnya saya masih belum berani mencoba untuk belanja online. Itu semua karena sebelumnya saya memang pernah mendapatkan pengalaman buruk saat berbelanja online. Tapi karena kali ini yang ingin saya beli hanyalah kabel HDMI, saya memutuskan untuk kembali mencoba order barang dari situs jual kabel HDMI.

    Situs yang saya kunjungi kali ini termasuk memiliki banyak koleksi. Koleksi kabel HDMI yang ada juga sangat beragam. Bahkan saat saya sedang mencari kabel HDMI, saya juga menemukan ada konverter HDMI to VGA. Awalnya saya memang hanya ingin memesan kabel HDMI biasa. Namun karena saya juga melihat ada konverter HDMI to VGA, jadi saya pikir kapan lagi bisa memperoleh kesempatan seperti ini. Hingga akhirnya, saya memutuskan untuk memesan keduanya.

    Pada waktu itu saya order barang di hari Selasa. Pada hari Jumat, barang akhirnya tiba. Saat menerima barang, hal pertama yang saya lihat adalah packingnya. Menurut saya memang tak ada yang istimewa. Mungkin karena barang yang dipacking memang hanya kabel. Jadi tak ada yang khusus. Tapi secara keseluruhan, packing dari situs jual kabel HDMI tempat saya memesan kabel terlihat rapi.

    Karena tidak ingin kecewa lagi, saya memastikan apakah barang yang saya terima benar-benar kabel HDMI dan konverter HDMI to VGA yang saya pesan sebelumnya. Setelah saya bongkar, ternyata kedua barang tersebut benar-benar ada di dalam kemasan. Kondisi kabelnya juga terlihat baik-baik saja. Tidak ada cacat sama sekali.

    Untuk memastikan barang pesanan saya sesuai dengan harapan, saya langsung mencobanya. Saya ingin memastikan apakah kedua barang pesanan tersebut berfungsi sebagaimana mestinya. Pertama, saya coba kabel HDMI terlebih dahulu. Kabel berfungsi dengan baik. Selanjutnya saya coba konverter HDMI to VGA. Konverter yang saya pesan dari toko jual kabel HDMI tersebut juga dapat berfungsi dengan baik. Melihat kedua barang tersebut bekerja dengan baik, saya merasa puas sekaligus lega.
     
  2. lutia90

    lutia90 New Member

    Joined:
    Oct 2, 2018
    Messages:
    19
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Sama om, saya juga termasuk orang belum sepenuhnya percaya dengan belanja online, toss dulu dong... :D
    Tapi kadang kalau terpaksa ya saya juga sesekali belanja online sih.

    Tapi untuk belanja kebutuhan fashion seperti baju, celana, jaket, dan lain sebagainya, wajib datang langsung ke Mall atau pusat belanja.
    Coz gak pernah puas jika belanja baju di toko online. Entah itu kecewa sama jenis bahannya, warnanya, kualitas jahitannya, dll.
    Kadang kalau lihat fotonya sih bagus, tapi begitu sampai kok gak sesuai sama yang difoto. Jadinya mending beli langsung deh di Mall, atau kalau di Jakarta kan juga banyak tuh pusat - pusat belanja baju.
     
  3. seotog

    seotog Guest

    Kalau untuk saya belanja di model market place online itu harus liat review dan kualitas si seller, agar tidak ragu saat belanja di toko online tersebut.
     
Loading...

Share This Page