Peluang Usaha Tanpa Modal Untuk Mahasiswa-Mahasiswi

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by aku sukses, Aug 14, 2014.

  1. aku sukses

    aku sukses Member

    Joined:
    Jul 21, 2014
    Messages:
    197
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    PELUANG USAHA TANPA MODAL UNTUK MAHASISWA-MAHASISWI
    Kuliah dapat uang mau? Kalau mau cobalah peluang usaha dibawah ini, tanpa modal & pasti Anda bisa sebagai seorang mahasiswa - mahasiswi.

    Inilah peluang usaha tersebut:
    1. Bisnis jasa terjemahan bahasa
    Anda bisa bahasa inggris & bahasa lainnya? Peluang usaha ini sangat cocok buat Anda, tidak perlu modal, Hasil dari terjemah bahasa juga cukup lumayan

    2. Bisnis jasa ketik atau mengetik
    Banyak orang malas untuk mengetik tugas dan mengetik ketikan lainnya. Maka dari itu, jasa ketik atau mengetik ini sangat prospek untuk dijalankan. Tidak perlu modal, hasil lumayan apalagi ketik kilat

    3. Bisnis Jasa Les Privet
    Anda punya keahlian pada pelajaran matematika, bahasa inggris, bahasa indonesia, dll? Coba Anda jalankan usaha Jasa Les Privat. Karena adik-adik di SD, SMP & SMA sangat membutuhkan les privat dengan sistem ujian nasional yang sangat susah, mereka pasti akan membayar Anda untuk jasa les privat Anda.

    Source : PELUANG USAHA TANPA MODAL UNTUK MAHASISWA-MAHASISWI
     
  2. royger

    royger Member

    Joined:
    Feb 15, 2013
    Messages:
    388
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Yang paling sering dlu ngerjain tugas temen mas, minimal ada duit jajan.. hahaha
     
  3. aku sukses

    aku sukses Member

    Joined:
    Jul 21, 2014
    Messages:
    197
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    hahahha saya juga ngerjain tugasm tapi tugas skripsi orang *hore*
     
  4. royger

    royger Member

    Joined:
    Feb 15, 2013
    Messages:
    388
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    *bagus* mantaaapp mas... *jail*
     
  5. Batik Trusmi Online

    Batik Trusmi Online Member

    Joined:
    Aug 12, 2014
    Messages:
    88
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    bisnis itu memang sering di gunakan sebagai kerja sampingan mahasiswa *bagus*
     
  6. aku sukses

    aku sukses Member

    Joined:
    Jul 21, 2014
    Messages:
    197
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Google+:

    gak cuma mahasiswa gan, saya saja yang sudah tidak mahasiswa tetap menekuni usaha sampingan saya, hehehe lumayan buat tambahan penghasilan :)
     
  7. sofyan

    sofyan New Member

    Joined:
    Sep 8, 2014
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    Janga ka mahasiswa bang, ane aja yg udah punya anak butuh bisnis sampingan. Hehhe
     
  8. Fahrul Rozi

    Fahrul Rozi Member

    Joined:
    Sep 10, 2014
    Messages:
    23
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  9. cara mengobati

    cara mengobati Member

    Joined:
    Aug 27, 2014
    Messages:
    24
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  10. debays

    debays Active Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    1,386
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    48
    jasa penulisan artikel sekarang udah mulai menjamur ya, lumayan jg tuh, banyak bloger yg butuh artikel unik..
     
  11. iidbae

    iidbae Member

    Joined:
    Sep 13, 2014
    Messages:
    728
    Likes Received:
    73
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Dulu sempat jualan pulsa, nulis artikel dan jadi penerjemah. Tapi saat ini saya fokus di usaha jasa terjemahan saya. :)
     
    Last edited by a moderator: Oct 26, 2014
  12. firman

    firman Member

    Joined:
    Aug 31, 2014
    Messages:
    335
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
  13. TimeLinesPro

    TimeLinesPro New Member

    Joined:
    Oct 20, 2014
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Google+:
    Satu lagi gan, marketing freelance jasa website design, social media marketing, SEO. Tanpa terikat waktu and modal hanya product knowledge. :D minat? Find
     
    Last edited by a moderator: Oct 26, 2014
  14. crevtorage

    crevtorage New Member

    Joined:
    Nov 13, 2014
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    yang nomor 3 sebenarnya yang paling relevan gan,, gak usah mahasiswa, anak SMA aja banyak yang nyambi ini
     
  15. Aang Abdu Muamar Rauf

    Aang Abdu Muamar Rauf Member

    Joined:
    Dec 14, 2014
    Messages:
    99
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Bisnis Reseller Pakaian Muslim dan Rajut gan....... murah dan menguntungkan... hanya copas gambar, kemudian share ke medsos agan
     
  16. pulsa2point

    pulsa2point New Member

    Joined:
    Jan 2, 2015
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Bisnis pulsa elektrik semua operator
     
  17. Muhammad Amin

    Muhammad Amin Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    241
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Kalau ane dulu jualan barang dropship buat nyambi hehe.
     
  18. jellygamat

    jellygamat Member

    Joined:
    Jan 19, 2015
    Messages:
    35
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Setuju ane nih gan, sekarang bikin blog gratisan buat mengembangkan barang dropshipan secara online bisa banget. era digital sudah memudahkan kita untuk membuat inovasi-inovasi baru gan. manteeppp *bagus*
     
  19. aku sukses

    aku sukses Member

    Joined:
    Jul 21, 2014
    Messages:
    197
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    hahaha iya gan pastilah harus cari rezeki yang halal apalagi untuk memberi makan anak istri
     
  20. dimengertiaja

    dimengertiaja Member

    Joined:
    May 21, 2015
    Messages:
    854
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    anda mantaab gan *bergaya* *keren3*
     
Loading...

Share This Page