Pelatih Manchester United Mengatakan Jadwal Cristiano Ronaldo Akan Tampil

Discussion in 'General Sports' started by Rizki_iki, Aug 31, 2021.

  1. Rizki_iki

    Rizki_iki Member

    Joined:
    Jan 14, 2019
    Messages:
    49
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]
    Berita bola terbaru, Selasa 31 Agustus 2021 datang dari Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Dirinya berharap Cristiano Ronaldo bisa menjalani debut keduanya bersama Setan Merah dalam waktu dekat.

    Dimana Cristiano Ronaldo diharapkan bisa tampil saat Manchester United menjamu Newcastle United dalam laga pekan keempat Liga Inggris 2021/2022, 11 September mendatang. Saat ini, Ronaldo belum benar-benar menjadi bagian tim Manchester United. Peraih lima Ballon d'Or itu masih harus menyelesaikan kesepakatan pribadi, tes medis, dan visa.

    Para penggemar Manchester United harus bersabar untuk bisa melihat kembali pemain idolanya merumput dengan jersey merah kebanggan The Red Devils. Ole Gunnar Solskjaer berharap segala kesepakatan terkait kontrak dan lainnya bisa segera rampung, sehingga Ronaldo sudah tersedia saat MU menjamu Newcastle.

    “Saya harap dia akan tampil [menghadapi Newcastle pada 11 September]," kata Solskjaer d BBC Sport dikutip dari Evening Standard, Senin (30/8/2021).

    “Kami sedang bekerja untuk menyelesaikannya. Dia bocah istimewa, atau sekarang sudah jadi laki-laki, dia masih bocah ketika saya bermain dengannya. Tentu saja kami ingin [proses kepindahannya] selesai," tambahnya.

    Solskjaer menjelaskan bahwa bukan hanya para penggemar yang semangat menunggu debut kedua Ronaldo di Manchester United. Para pemain yang ada saat ini pun demikian.

    "Tentu saja para pemain bersemangat, beberapa telah bermain dengannya di tim nasional mereka. Anda lihat para penggemar, mereka bersemangat. Itulah yang dia lakukan, dia pemain spesial," pungkasnya.

    David de Gea yang menjadi pahlawan kemenangan Manchester United berkat dua penyelamatan gemilangnya di kandang Wolves, menyambut baik kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

    “Saya pikir itu bagus bagi kami, untuk semua penggemar Manchester United untuk mendapatkannya kembali, itu akan luar biasa, itu sudah luar biasa, Anda bisa merasakannya di atmosfer," beber De Gea.

    "Mudah-mudahan dia akan membawa sesuatu yang istimewa juga untuk membuat tim lebih baik jadi itu nilai yang bagus,” tandasnya.
     
Loading...

Share This Page