Paul Pogba Bisa Buat Manchester United Jadi Keledai

Discussion in 'General Sports' started by bimo dimas, Jul 21, 2021.

  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    300
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    BolaSkor.com - Hanya keledai yang akan jatuh ke dalam lubang yang sama dua kali. Peribahasa itu tengah menghantui Manchester United.

    Manchester United memang terancam menjadi keledai terkait masa depan Paul Pogba. Setan Merah berada dalam dilema antara menjualnya sekarang atau terancam kehilangannya secara gratis tahun depan.

    Kualitas Pogba sebagai seorang gelandang kelas dunia tak perlu diragukan. Ia sudah membuktikannya dalam banyak kesempatan.

    Pogba juga telah menyatu dalam skema permainan Ole Gunnar Solskjaer. Pemain berkebangsaan Prancis itu memainkan peran penting sepanjang musim lalu.

    Solskjaer bersikeras untuk mempertahankan Pogba. Namun kontrak sang pemain yang hanya tersisa satu tahun membuat petinggi klub galau.

    Manchester United siap memenuhi permintaan Solskjaer dengan memperpanjang kontrak Pogba. Namun pemain berusia 28 tahun itu tampaknya masih enggan untuk menambah masa baktinya.

    “Saya memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya, semua orang tahu itu. Belum ada usulan konkret untuk perpanjangan tapi saya masih di Manchester," kata Pogba beberapa waktu lalu.

    Dari pernyataan tersebut, Pogba seperti ingin menghabiskan sisa kontraknya di Manchester United. Lalu ia bisa bebas memilih klub yang diinginkan tahun depan.

    Gelagat itu harusnya membuat kubu Manchester United khawatir. Tragedi pada musim panas 2012 bisa terulang.

    Saat itu Pogba menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan Manchester United. Ia pun pergi ke Juventus secara gratis.

    Juventus hanya membayar uang sebesar 800 ribu euro kepada Manchester United. Itu merupakan biaya kompensasi untuk pemain akademi.

    Manchester United kemudian memulangkan Pogba dengan memecahkan rekor transfer empat tahun berselang. Raksasa Inggris itu benar-benar terlihat bodoh di hadapan Juventus.

    Manchester United tentu tak mau melakukan kesalahan yang sama. Mereka harus segera memutuskan nasib Pogba.

    Penjualan merupakan opsi terbaik yang bisa dipilih Manchester United. Harga Pogba masih relatif tinggi saat ini.

    Paris Saint-Germain (PSG) menjadi salah satu peminat serius Pogba. Raksasa Prancis itu sudah menyediakan uang sebesar 43 juta poundsterling untuk menebusnya.

    Opsi kedua yaitu mempertahankan Pogba. Namun yang bersangkutan harus dipaksa memperpanjang kontraknya.

    Manchester United punya waktu sekitar enam minggu untuk memutuskan nasib Pogba. Segala kemungkinan masih bisa terjadi dalam periode tersebut.

    Sumber
     

Share This Page