Pakai Produk Indonesia, Wujud Nyata Cinta NKRI

Discussion in 'Politik' started by muhrasta, Sep 21, 2013.

  1. muhrasta

    muhrasta New Member

    Joined:
    Sep 20, 2013
    Messages:
    51
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    AKU CINTA PRODUK INDONESIA…! Sebuah semboyan yang sudah sepatutnya dikampanyekan oleh seluruh jajaran secara menyeluruh dan berkesinambungan terutama dalam kondisi perekonomian yang di ambang krisis seperti ini. Lelah rasanya mendengar masalah, krisis kedelai, krisis ekonomi di negeri ini. Dengan mencintai produk negeri sendiri akan menjadikan aktivitas ekonomi terus mengalir, pergerakan ekonomi tetap stabil dan akan meningkatkan perkembangan ekonomi yang nantinya akan menghantar masyarakat Indonesia yang sejahtera sekaligus mengangkat harkat dan martabat bangsa.

    Sebuah kondisi yang ironis saat ini, dimana kehadiran produk - produk luar telah mengakibatkan keberadaan produk negeri sendiri menjadi tergeser. Banyak masyarakat Indonesia cenderung memilih produk-produk luar baik itu barang atau jasa dengan menganggap bahwa produk luar lebih berkualitas, lebih Up To date, inovatif dan lebih menampilkan prestise.

    Nah maka dari itu, peran serta masyarakat sangat diperlukan untuk tetap konsisten memakai dan menggunakan produk dalam negeri. Dan mempercayakan kepada pemerintah agar tetap berupaya untuk mengentaskan masalah perekonomian di negeri ini. Seperti Swasembada Kedelai untuk petani, memberikan celah kepada ukm – ukm makro mikro untuk berproduksi dengan bahan produksi indonesia. Demi mewujudkan kesejahteraan Rakyat Indonesia melalui penggunaan produk buatan dalam negeri sendiri. Dengan demikian, masyarakat akan kembali cinta produk dalam negeri dan menjadikan produk dalam negeri menjadi tuan rumah di negeri sendiri.


    arsip lama http://yacpi.blogspot.com/2009/01/bangga-produk-negeri-sendiri.html
     
  2. Fahmi

    Fahmi Newbie

    Joined:
    Dec 5, 2012
    Messages:
    1,719
    Likes Received:
    159
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    ya font nya kaga usah pakai

    ya font nya kaga usah pakai gede2 gitu yoo judulnyaa... :D huruf depannya saja yg gede
     
  3. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    650
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Apa TS udah pakai Produk

    Apa TS udah pakai Produk Indonesia ??? jngan" engga *shok*
     
  4. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,655
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    bisa menghandle segala kebutuhan

    sepertinya produk asli Indonesia belum banyak yang bisa menghandle segala kebutuhan, misalnya kita pakai komputer adakah yang murni Indonesia ? mulai dari komponen sampai aplikasinya *jail*
     

Share This Page