Oleskan Perasan Buah Ini Kalau Kamu Lagi Sakit Kepala!

Discussion in 'Health & Medical' started by Zara Kurniah, Feb 18, 2016.

  1. Zara Kurniah

    Zara Kurniah Member

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Messages:
    91
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Sakit kepala atau pusing tentunya akan ngenagganggu banget aktivitas sehari-hari ya, apa yang harusnya selesai bisa malah tertunda kalo lagi sakit gitu. Apalagi kalau sakit kepalanya malam-malam, apotek jauh, udah tutup pula, wah kesiksa deh.

    Tapi kalo buat yang puya stok jeruk nipis di rumahnya, sebenernya akan tertolong loh, soalnya jeruk nipis ini perasannya bisa digunakan untuk obat pusing alias sakit kepala. Nih potongan infonya ya :

    [​IMG]

    Gimana? Mudah kan? Silahkan dicoba ya, semoga bisa lekas sembuh dan semoga bermanfaat nih ya infonya ;)

    Sumber
     
    Ilmu Bagoes likes this.
  2. yungga19

    yungga19 Active Member

    Joined:
    Nov 28, 2015
    Messages:
    1,461
    Likes Received:
    86
    Trophy Points:
    48
    wah bisa jadi obat alternatif sakit kepala ya jeruk nipis , mantap
     
  3. Lia Kosmetik

    Lia Kosmetik Member

    Joined:
    Jan 25, 2016
    Messages:
    59
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Bahan alami dan tanpa efek sampingnya, kalo pake obat warung cepat banget ngantuknya....
     
  4. renderware

    renderware Active Member

    Joined:
    Dec 22, 2014
    Messages:
    1,154
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    48
    kalau saya sakit kepala tinggal tidur aja wkw
     
  5. rakiwen

    rakiwen Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    581
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    Bahan alami tanpa efek samping, its time back to nature
     
  6. alhijazpaketumroh

    alhijazpaketumroh New Member

    Joined:
    Feb 19, 2016
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Setahu sy perasan jeruk nipis dicampur kecap 1 sdt untuk obat batuk.
    Lumayan nih ada tambahan info untuk obat sakit kepala. mksh
     
  7. Zara Kurniah

    Zara Kurniah Member

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Messages:
    91
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    kalo ane gan sakit kepala pasti obat herbal dlu supaya engga bergantung sama oabt
     
  8. Zara Kurniah

    Zara Kurniah Member

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Messages:
    91
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    iya sis bener banget, mending ilangin ketergantungan obat warung
     
  9. Zara Kurniah

    Zara Kurniah Member

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Messages:
    91
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Kalo sakit berlanjut hub dokter ya gan *hate*
     
  10. Zara Kurniah

    Zara Kurniah Member

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Messages:
    91
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    iya sis, tapi kalo sakitnya engga ilang2 kita juga kudu kedokter ya. kalo sis sakit kepala biasanya obatnya apaan ?
     
  11. Zara Kurniah

    Zara Kurniah Member

    Joined:
    Nov 25, 2015
    Messages:
    91
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Nah emang macem2 nih cara dan manfaatnya, coba cek sumbernya aja gan apa aja yang terkandung didalamnya
     
  12. rakiwen

    rakiwen Member

    Joined:
    Feb 11, 2016
    Messages:
    581
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    28
    tergantung sakitnya donk, kalo cuma pusing pakai PCT kalo vertigo minum obat HTG
     
  13. renderware

    renderware Active Member

    Joined:
    Dec 22, 2014
    Messages:
    1,154
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    48
    siap dah wkwkwkwkw *akhirnya*
     
Loading...

Share This Page