Neymar Terlalu PeDe, Jadi Malu Kan Tuh Ditolak Wasit!

Discussion in 'Bola' started by jonipetot, Nov 19, 2015.

  1. jonipetot

    jonipetot Member

    Joined:
    Oct 4, 2013
    Messages:
    118
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Bisa dibilang ada-ada aja ya kelakuan Neymar ini, saat berlaga dengan Timnas Brazil di Piala Dunia dan melawan Peru, di akhir pertandingan yang memang akhirnya meraih kemenangan dengan skor 3-0, sempet-sempetnya dia nawarin jersey yang baru aja dia pake ke wasit.

    [​IMG]

    Yah tapi ditolak sama wasitnya, kalo ane sih udah pasti malu banget lah ya, hehe. Tapi tindakan wasit tersebut bener kok, abis kalo ngga kan malah disangka dukung salah satu tim. Malah jadi kontroversi lagi nanti. Monggo kalo ada yang mau liat cuplikan videonya di sumber yaaa :)

    Sumber : Supersoccer
     
  2. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,728
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Waduh pasti merah tu mukenye... maluuuu
     
  3. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,655
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    ini bukan hanya masalah muka, tapi masalah bau & keringat :D
     
  4. jonipetot

    jonipetot Member

    Joined:
    Oct 4, 2013
    Messages:
    118
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Iye gan.. malu banget itu sebenrnya kayaknya :D
     
  5. jonipetot

    jonipetot Member

    Joined:
    Oct 4, 2013
    Messages:
    118
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Wahahahahahh, iya gan, diperes ngucur yakk itu xixxixixiixi :D
     
  6. adi hasan

    adi hasan Member

    Joined:
    Jul 6, 2015
    Messages:
    776
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
  7. andsuma

    andsuma New Member

    Joined:
    Dec 9, 2015
    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    ada2 aja tuh aksi Neymar
    aksi sosial yg berujung menjadi tindakan lucu haha...
     
  8. monster123

    monster123 Member

    Joined:
    Dec 11, 2015
    Messages:
    310
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    kena kartu kuning apa langsung kartu merah tuh
     
  9. sayos

    sayos Member

    Joined:
    Sep 3, 2015
    Messages:
    54
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
Loading...

Share This Page