Naik Helikopter Menjelajahi Niagara Falls

Discussion in 'Tourism' started by tata, Jul 22, 2014.

  1. tata

    tata New Member

    Joined:
    Jul 16, 2014
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Ne sobat bersosial, ane kasih lagi ya cara yang gak kalah seru buat nikmatin air terjun Niagara..
    Cekit ddooottt... :p



    [​IMG]
    www.petrovalue.ca

    Sudut pandang Niagara Falls memang memiliki panorama yang menakjubkan dari segi manapun, termasuk jika di lihat dari udara. Menggunakan helikopter adalah salah satu cara menikmati “lukisan” Sang Maha Pencipta air terjun terindah di dunia ini.

    Berkeliling di atas Niagara Falls dengan menggunakan helikopter ini sangat populer dikalangan traveller karena menggabungkan sebuah petualangan dan pemandangan alam. Dari atas helikopter, Anda dapat melihat pemandangan air terjun yang keindahannya diakui oleh dunia. Ratusan ribu liter air jatuh tepat di bawah kaki Anda dan menghasilkan suara gemuruh yang sangat keras ketika air tersebut jatuh ke permukaan sungai. Derasnya air yang jatuh itu menghasilkan kabut air yang dingin nan segar seperti layaknya sebuah gumpalan awan putih. Gelombang airpun di sekitar Niagara Falls cukup deras dan besar. Selain itu, dari atas Anda dapat melihat tebing batu yang menjulang tinggi dan curam, diantaranya ada yang ditumbuhi pepohonan. Moment ini, adalah saat paling menarik untuk Anda mengabadikan dengan kamera “kesayangan”, terlebih bagi para photografer. Ada diantara mereka yang dengan sengaja menyewa helikopter untuk sebuah projek foto. Bentuk jendela helikopter yang lebar memungkinkan mereka mengambil sudut pemotretan dari segala arah.

    [​IMG]
    www.dosomethingdifferent.com

    Helikopter ini akan berangkat dari Victoria Avenue dan menyusuri sepanjang Niagara River. Pada tour kali ini Anda dapat juga melihat pemandangan rumput yang hijau dan bunga yang indah di Queen Victoria Park. Selain itu, Anda akan melewati American Falls dan The Skylon Tower. Penerbangan yang cocok bagi keluarga ini akan menggunakan helikopter Bell 407 yang dirancang untuk lepas landas dan mendarat di segala medan. Bell 407 ini dapat menampung satu pilot dan enam penumpang. Alat penerbangan wisata ini juga didukung oleh mesin Allison Shaf Turbo dengan model 250-C47B yang kekuatannya setara dengan 674 tenaga kuda.

    Untuk pilotnya sendiri diharuskan bagi mereka yang memiliki minimal 2000 jam penerbangan dan pernah mengoperasikan helikopter dengan seri Bell 206L atau 407. Mereka adalah orang-orang yang sudah terpilih secara profesional untuk mengawal perjalanan penumpang dengan aman dan nyaman. Mereka harus beroperasi sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan dari pihak management pengelola dan Transport Canada selaku pengawas penerbangan di Kanada. Seorang pilot harus take off dan landing sesuai rute dengan kecepatan serta ketinggian yang sudah di tentukan sebelumnya.

    [​IMG]
    www.niagaratorontotours.com

    Dengan dedikasi yang baik, helikopter ini telah dipercaya untuk mengantarkan para tokoh dan selebriti dunia menikmati Niagara Falls seperti penyanyiElton John, pembalap F1 Michael Schumacher, Aktris Mary Tyler Moore, komedian impresionis Kanada Andre-Philippe Gagnon, Dorothy Hamill, Singer Sarah McLachlan, Kevin Smith & Jason Mewes, singer Supertramp Roger Hodgson, TV host Regis Philbin, Kelly Ripa dan masih banyak lagi lainnya.

    Niagara Helicopters buka setiap hari mulai pukul 9:00 am hingga terbenam matahari. Tiket yang harus dikelurkan sebesar 137 dollar Canada untuk dewasa, 85 dollar Canada untuk anak-anak serta 264 dollar Canada untuk couples. Tempat ini terletak di 3731 Victoria Ave, Niagara Falls ON L2E 6V5 Canada. Anda dapat menjangkaunya dengan menggunakan Via Rail atau Go Train and Go Bus. Via Trail atau Amtrak Train dengan tujuan Toronto-Niagara Falls. Sedangkan untuk Go Train and Go Bus, naik kereta dari Toronto dan turun di Burlington, kemudian melanjutkan perjalanan dengan menggunakan bus menuju Niagara Falls.

    *bagus*
     
    Last edited by a moderator: Jul 22, 2014
  2. rattan

    rattan Active Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    985
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    untouchable.. mahal pastinya
    ke air terjun yg deket dulu deh, di indonesia
     
  3. tata

    tata New Member

    Joined:
    Jul 16, 2014
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    hihihi.... sembari itu nabung dulu sob :D
     
  4. Mondebutter

    Mondebutter Member

    Joined:
    Apr 1, 2013
    Messages:
    345
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Ane kira tadi Aganwati yang naik tu Helikopternya, :D
     
  5. tata

    tata New Member

    Joined:
    Jul 16, 2014
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    hehee..belom, masih jadi impian neh...
    *akhirnya*
     
  6. Grant Verleend

    Grant Verleend Active Member

    Joined:
    Sep 10, 2014
    Messages:
    1,234
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Pasti mahal tuuuuu biayanya
     
  7. Koleksi Tas Terbaru

    Koleksi Tas Terbaru Member

    Joined:
    Dec 7, 2014
    Messages:
    424
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Yang di heranin fotografernya itu pake baling - baling bambu apa pas moto, bisa ok gitu hasilnya *bagus*
     
  8. AhmadWafa

    AhmadWafa Member

    Joined:
    Oct 2, 2013
    Messages:
    850
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Sewa Helikopter nya pasti mahal tuh . . . *berkeringat*
     
Loading...

Share This Page