Mulai Besok, Deddy Corbuzier Digantikan Farhat Abbas Jadi Host Hitam Putih

Discussion in 'Infotainment' started by Samehadaku, Jan 5, 2014.

  1. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Melalui akun Twitternya, Deddy Corbuzier mengumumkan bahwa mulai Senin, 6 Januari 2014, Farhat Abbas akan menggantikan posisinya sebagai host Hitam Putih.
    [​IMG]
    Setelah bertahun-tahun Hitam Putih dipandu oleh Deddy Cobuzier, pada awal tahun ini acara akan dipandu oleh Farhat Abbas. Deddy pun sempat berpamitan kepada penggemar setianya melalui akun Twitter-nya, at.corbuzier.

    "Baiklah Senin ini mulai Om Farhat gantikan saya di 'Hitam Putih'. Saya pamit dulu aja," ujar Deddy. "Terimakasih untuk penonton setia @HitamPutihT7 selama ini, sekarang silahkan saksikan Senin dengan FARHAT. Dan nilai sendiri," tulis Deddy, 4 Januari 2014.

    Para penggemar Deddy Cobuzier pun merasa kecewa dengan pengumuman ini. Banyak di antaranya yang menanyakan alasan digantikannya Deddy. Namun, Deddy tidak ingin membahasnya lebih lanjut. "Silahkan tanya at.andi_chairil kenapa," pungkasnya.

    "Gila enggak rela banget," tulis salah seorang fan. "Kenapa host 'Hitam Putih' yang menggantikan Farhat? Reason please," tulis fan lainnya. Sampai saat ini, belum ada penjelasan dari Deddy mengenai pergantian ini. Sementara itu, Farhat mengaku pergantian ini dilakukan agar penonton Hitam Putih tidak merasa bosan.

    "Minggu depan gue mau gantiin Deddy Corbuzier di 'Hitam Putih' deh," ujar Farhat di akun Twitter at.farhatabbaslaw. "Biar penonton 'Hitam Putih' nggak bosan."

    Sumber: tempo.co

    Siap-siap yang nonton acara Hitam Putih bakal *benci* *berkeringat*
     
  2. iskandar22

    iskandar22 Member

    Joined:
    Sep 26, 2013
    Messages:
    802
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
  3. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    iskandar22 wrote:

    bahayanya klo hitam putih tayang siang hari waktu bulan puasa nanti, bakal banyak yg batal puasanya gara farhat *jail*
     
  4. ukiearifin

    ukiearifin New Member

    Joined:
    Dec 24, 2013
    Messages:
    45
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    yang bener aja.

    Yang bener aja tu orang kok makin hari makin nglamak, yks oplosan gak seru lagi, hitam putih apalagi kalo ada farbas.
     
  5. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    ukiearifin wrote:

    ajak duel kayak gini aja gan *tinju* kayak Al... *ketawa4*
     
  6. Adhum

    Adhum Member

    Joined:
    Dec 29, 2013
    Messages:
    127
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    wahhhh pasti turun drastis

    wahhhh pasti turun drastis rating hitam putih.... apalagi farhat jdi pembawa acaranya.....
     
  7. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,149
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    itu cuma sindiran doank,

    itu cuma sindiran doank, soalnya si farhat abas lagi berulah lgi dgn dedy corbuzer setelah takut ditantang AL *jail*
     
  8. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    720
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    acaranya pasti bakal parah

    acaranya pasti bakal parah banget *ketawa4*
    kita lihat aja nanti *jail*
     
  9. anakbaru

    anakbaru New Member

    Joined:
    Dec 22, 2013
    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Benar nggak ya? kita saksikan

    Benar nggak ya? kita saksikan aja nanti malam, apakah benar host Hitam Putih diganti sama Farhat Abbas atau masih sama Deddy
     
  10. Yaya

    Yaya New Member

    Joined:
    Dec 7, 2013
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    jadi pengen liat acaranya,

    *kaget1* jadi pengen liat acaranya, jadi kaya apa nanti..
     
  11. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Adhum wrote:

    kita lihat saja nanti gimana nasib dari hitam putih *kalah*
     
  12. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    budiw92 wrote:

    semoga parah acaranya dan diganti host yg baru *jail*
     
  13. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    wphoet wrote:

    wkwkw gitu calonin jadi presiden, ama anak kecil takut *ketawa1*
     
  14. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    anakbaru wrote:

    iya, kita lihat saja nanti malam... kalo iya farhat abbas lansung timpuk pakai bantal *ketawa4*
     
  15. Samehadaku

    Samehadaku Samehadaku says Kai!!!

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    965
    Likes Received:
    156
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Yaya wrote:

    tunggu aja nanti malam dan malam-malam selanjutnya... *berkeringat*
     
  16. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    720
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    ternyata beneran loh http:/

    ternyata beneran loh *ketawa4* http://www.youtube.com/watch?v=FEp-_w-V60g
    tapi telat dianya langsung aja kemenit 25 *ketawa4*
     
  17. Adhum

    Adhum Member

    Joined:
    Dec 29, 2013
    Messages:
    127
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    eh gimana kmaren? deddy jdi

    eh gimana kmaren? deddy jdi diganti gk? gw cuma nnton dkit kmaren,.........
     
  18. DnrxZ

    DnrxZ New Member

    Joined:
    Dec 10, 2013
    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    ane baru tahu tadi, telat informasi

    ane baru tahu tadi, telat informasi.......

    di forum sebelah katanya akan di hapus acarnya bukan di ganti pembawa acaranya, mana yang bener ya ???

    ini gara - gara goyang yang tidak bermutu, jadi rantingya turun hitam putih,

    kalo ga salah dedy combuzer juga pernah mengatakan bahwa orang indonesia lebih suka hiburan ketimbang ilmu.
     
  19. gurami

    gurami Member

    Joined:
    Jun 13, 2013
    Messages:
    43
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    HP itu dah identik ama si

    HP itu dah identik ama si botak
    kLo diganti hostnya ya jd nonesense banget acaranya
    palagi yg ganti om farhat...
    ea, emank harus diakui kLo HP kalah rating ama YKS.
    padahal secara kwalitas acara model YKS ini kurang berbobot dr segi pendidikan.
    pertanyaan ane, apa justru fenomena ini adalah mayoritas atau mewakili wajah orang" Indonesia saat ini?
     
  20. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    720
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    DnrxZ wrote:

    iya bro...tadi malam eps terakhir hitam putih
    alasanya sih cuma karena rating turun,kalah sama acara YKS kayanya
    sayang benget acara bermutu seperti ini di hilangkan *nangis2*
     
Loading...

Share This Page