Model Baru Motorola Akan Hadir di Google Fi

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by bimo dimas, Feb 19, 2021.

  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    300
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Merahputih.com - Kabar baik untuk pengguna Motorola. Baru-baru ini Motorola hadirkan deretan model koleksi barunya. Perusahaan tersebut kerap bekerja sama dengan Google Fi sebagai medium pemasaran model barunya yakni One 5G Ace, Moto G Power dan Moto G Play.

    Dilansir dari The Verge, nantinya, perangkat tersebut akan didistribusikan langsung melalui MVNO dan dipasarkan oleh Google Fi. Untuk harga One 5G Ace sebesar US$279 (Rp 3,9 Juta).

    Model Moto G Power dihargai US$199 (Rp 2,7 Juta) dan yang terakhir model Moto G Play seharga US$99 (Rp 1,3 Juta). Tak hanya itu, para konsumen juga dapat merasakan kembali perangkat seri Moto G Power dan Moto G Play versi lama.

    1. Motorola One 5G Ace

    One 5G Ace memiliki spesifikasi tertinggi di antara dua model terbaru Motorola. Seri ini merangkap spesifikasi layar besar dengan ukuran 6,7 inch beserta resolusi sebesar 1080p. Lalu, pada sisi baterai diberikan kapasitas sebesar 5000mAh, chipset Snapdragon 750G, dan 5G sebagai jaringan selulernya.

    Model ini akan dijual oleh Google Fi dengan klasifikasi RAM 4GB dan memori internal sebesar 64GB.

    2. Motorola G Power

    Model perangkat ini juga kerap hadir di Google Fi. Model ini mencakup memori internal sebesar 64GB. Spesifikasi lainnya ada pada kapasitas baterai yang mencakup 5000mAh. Cocok banget buat kamu yang super sibuk karena dalam sekali pengisian daya, model ini dapat bertahan selama berhari-hari.

    Terlebih lagi, jaringan seluler sudah mendukung 4G, 3G dan 2G. Spesifikasi lainnya ialah adanya Qualcomm Snapdragon 662 sebagai prosesor dan RAM sebesar 3GB. Layar lebar ukuran 6.6 inch cocok untuk kamu yang suka nonton film lewat ponsel.

    3. Motorola G Play (Rp 1,3 Juta)

    Butuh gadget spesifkasi rendah tapi kualitas baik dan cocok untuk keseharian? Model ini jadi rekomendasi buat kamu. Spesifikasi model ini mengampu sistem kamera ganda 13MP yang memberikan kualitas foto bagus.

    Prosesor yang digunakan pada model ini ialah Qualcomm Snapdragon 460. Kapasitas daya baterainya 5000mAh. Lalu, RAM 3GB dan memori internal 32GB berikan performa proses kerja handphone dengan optimal.

    Kerennya lagi, model ini bisa upgrade kapasitas penyimpanan hingga 512GB menggunakan memori eksternal.

    Sumber: Link
     
Loading...

Share This Page