Minimal Top up OVO di Alfamart Berapa sih?

Discussion in 'E-Commerce' started by alosehatku, Aug 20, 2019.

  1. alosehatku

    alosehatku New Member

    Joined:
    Sep 23, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Intanblog.com – OVO adalah sebuah aplikasi smart yang digunakan untuk melakukan pembayaran dan transaksi online. Saat ini OVO telah menjalin kerjasama dengan banyak merchant untuk menunjang kelancaran bisnisnya. Untuk melakukan pembayaran menggunakan OVO, maka sebelumnya anda perlu melakukan Top Up atau isi ulang saldo OVO terlebih dahulu. Selain menggunakan layanan Bank lokal, anda juga bisa melakukan Top Up OVO melalui Alfamart.

    [​IMG]

    Di dalam aplikasi OVO, anda akan menemukan fitur OVO CASH dan OVO POINT. Keduanya memiliki fungsi yang berbeda, OVO CASH sebagai alat pembayaran sedangkan OVO POINT sebagai point reward yang bisa ditukarkan dengan berbagai promo menarik. Dalam hal ini, Nanti dana yang anda setorkan untuk Top up akan masuk ke saldo OVO Cash dan bisa langsung anda gunakan untuk pembayaran transaksi online anda.

    Saya sendiri juga merupakan pengguna OVO dan untuk Top up lebih sering menggunakan jasa layanan dari Alfamart. Selain mudah dijangkau, cara yang dilakukan juga tidak terlalu ribet. Berdasarkan pengalaman yang sudah sering saya lakukan, begini cara Top up OVO melalui Alfamart :

    Ulasan lengkapnya silahkan kunjungi link ini Minimal Top up OVO di Alfamart..

    Semoga bermanfaat!
     
  2. WAP23

    WAP23 Member

    Joined:
    Aug 20, 2018
    Messages:
    210
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Belum pernah nyoba top up lewat alfamart :D ( mager keluar rumah ) tapi okelah infonya biar kalo kepepet pas mau coba top up ga bingung lewat alfamart..
     

Share This Page