Meski Pahit. Jangan Berhenti Makan Pare Ya!

Discussion in 'Health & Medical' started by AfnanKhawari, Aug 23, 2018.

  1. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    322
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    Tahu pare kan? iya yang rasanya pahit pahit gimana gitu... tapi suka gak? pastinya suka kan, apa lagi kalau udah tahu khasiat yang ada di dalamnya. Lengkap sudah kalo di rumah sudah ada yang nama sayurannya pare ini.

    Tidak ada kata tapi, jika pare harus kamu konsumsi karena banyak banget khasiat yang ada di dalamnyaa.

    Bantu basmi jerawat dalam sekejap

    Asam amino, fosfor, vitamin C, dan beta karoten lengkap ada semuanya disini. Diantaranya bisa ngatasin jerawat yang masih merah merona di wajah kamu. Caranya bisa dibuat maskeran ala ala rumahan. Dan caranya gampang banget yaitu ;
    • siapin pare yang sudah dipotong-potong.
    • Lanjut, bijinya pisahin ya, dan
    • blender daging buah pare sampai halus.
    • Kemudian peras dan ambil airnya untuk kamu minum.
    • Kalo gak suka campurin sama madu dan lemon.
    • Kemudian ampasnya bisa buat maskeran sampai kering dan bilas hingga bersih.
    Bisa buat perawatan rambut kamu plus menghitamkannya secara alami

    Caranya masih sama persis seperti yang tadi, cuma yang ngebedainnya adalah dioleskan langsung ke rambut tanpa diperas. Agar, airnya bisa menyerap ke dalam kulit kepala langsung.

    Membantu mengatasi asma yang sering kambuh

    Khasiatnya adalah agar saluran pernapasan menjadi lebar dan memudahkan udara masuk ke dalam paru-paru secara alami. Caranya bisa dengan mengkonsumsi pare secara rutin tanpa tapi. Agar asma anda bisa sembuh secara alami tanpa efek samping. Ingat ya, bisa diminum bisa juga diolah jadi masakan lezat.


    Semoga bermanfaat :)
     
  2. blackking

    blackking Well-Known Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    1,835
    Likes Received:
    130
    Trophy Points:
    63
    Pare memang dimana-mana pahit, tidak perduli di jakarta atau di kota lain yang namanya pare pasti pahit rasanya, kadang seperti pahitnya kenyataan hidup, tapi dibalik kepahitan itu tersembunyi hikmah yang sangat dalam, kalau pare bisa untuk obat, kalau kenyataan hidup bisa untuk latihan kesabaran
     
  3. tarjo

    tarjo New Member

    Joined:
    Aug 21, 2018
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  4. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    322
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    hmmm hmmmm hmmmmmmm hmmmmmmmmmmmmmm :(
     
  5. AfnanKhawari

    AfnanKhawari Member

    Joined:
    Dec 19, 2017
    Messages:
    322
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    ane kagak tau gan :"(
     
  6. nurifizriani

    nurifizriani Member

    Joined:
    Jul 13, 2018
    Messages:
    81
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    ko kesan nya kaya curhat ya :D:D:D
    tapi emang smpe skrg belum nemu juga sih pare yang ga pahit :D:D
     
  7. Lyulph Ydwallo

    Lyulph Ydwallo Member

    Joined:
    Aug 22, 2018
    Messages:
    70
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    8
    pare rasanya enak, saya suka karena sudah terbiasa dengan kenyataan hidup yang pahit.
     
Loading...

Share This Page