Mereka yang Kena Imbas Sanksi FIFA

Discussion in 'Bola' started by Liszton, May 30, 2015.

  1. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,196
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Pati kenal ah,,,
    Parkiran jadi sepi,,,
    Pendapatan tukang parkir stadion menurun drastis, kaya blog kena smprit sama mbah Google,,,
     
  2. Liszton

    Liszton Member

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    537
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Tergantung, kalau anaknya baik ya orang tuanya salah maksa maksa, kalau anaknya gak bener ya udah sepantasnya dipaksa
     
  3. Liszton

    Liszton Member

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    537
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Tergantung si, kalau yang ngelola parkir preman ya gak kasihan juga
     
  4. Liszton

    Liszton Member

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    537
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Iye gan, cuman terjadi di Indonesia
     
  5. Liszton

    Liszton Member

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    537
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    PSSI bandel si udah nggak bisa diatur
     
  6. Liszton

    Liszton Member

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    537
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Betul gan, kalau sekarang sepakbola cuman dibisnisin para mafia
     
  7. cloudmild

    cloudmild New Member

    Joined:
    May 31, 2015
    Messages:
    18
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    baca berita kata na indonesia g jadi kena sanksi nih gan.

    hxxp://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/05/30/142147/2929513/76/indonesia-tak-dibahas-di-kongres-fifa-pssi-makin-jelas-cuma-menakut-nakuti
     
  8. Najla

    Najla Member

    Joined:
    Aug 1, 2014
    Messages:
    429
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Kasihan, Ternyata Indonesia kena bann juga sama fifa, ikut berduka cita
     
  9. Liszton

    Liszton Member

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    537
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Itu berita kapan brooo???
     
  10. Liszton

    Liszton Member

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    537
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Biar tahu rasa gan
     
  11. cloudmild

    cloudmild New Member

    Joined:
    May 31, 2015
    Messages:
    18
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    30 mei sih gan, tapi ternyta setelah kroscek lgi ternyta indonesia tetap kena sanksi hehe :D
     
  12. Liszton

    Liszton Member

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    537
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    nah lho
     
  13. pluto01

    pluto01 Member

    Joined:
    May 18, 2015
    Messages:
    496
    Likes Received:
    67
    Trophy Points:
    28
    penasaran, kira2 bagaimana endingnya entar yach apakah bakal happy ending atau samimaon ending
    Tapi apapun situasi yg sedang dialami berharap semoga sepak bola Indonesia bisa lebih maju dan berkembang lg
    Mungkin bkn saatnya cari sapa yg salah sapa yg bnr tp cari solusi untuk perbaikan bersama
     
  14. tapi kan presiden fifanya baru aja ngungurin diri apakah masih berlaku nih bane kita
    tapi tetep ga ngerti juga sih kenapa pemerintah sebegitu ngototnya ngambil alih PSSI trs kenapa juga PSSI berbenahnya lambat padahal udh banyak kasus yang bisa dijadiin contoh
     
  15. jonipetot

    jonipetot Member

    Joined:
    Oct 4, 2013
    Messages:
    118
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Hahahahaha.. iya bener juga yah, bukan hanya tim sepak bola nya aja, para pendukung lainnya seperti yang diatas ternyata emang bener ngalamin rugi juga ya.. wahhh.. makin2 aja nih Indonesia, jd sbnernya apa sih masalah yang ga bisa diselesain ini ?! o_O
     
  16. Liszton

    Liszton Member

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    537
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Kayaknya jalan di tempat gan, nggak ada endingnya
     
  17. Liszton

    Liszton Member

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    537
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Masih gan, soalnya kan dari institusinya bukan perorangan
     
  18. Liszton

    Liszton Member

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    537
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Masalah ego masing masing gan
     
  19. wafa

    wafa Member

    Joined:
    Jun 4, 2015
    Messages:
    39
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  20. kursitamu

    kursitamu Member

    Joined:
    Jul 12, 2015
    Messages:
    235
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Semua lah pasti dapet imbas nya, apalagi sama orang yang menjadikan sepak bola jadi mata pencaharian utama
     
Loading...

Share This Page