Menulis Di Blog itu Seni

Discussion in 'General Internet' started by KangAndre, Apr 23, 2015.

  1. Yusuf.S

    Yusuf.S Well-Known Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    1,156
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Seni kah ?? jika saya menulis di blog mungkin lebih ke hobi... @KangAndre
     
  2. johny09

    johny09 New Member

    Joined:
    Apr 10, 2015
    Messages:
    18
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    saya penulis masih belajar...
     
  3. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,143
    Likes Received:
    2,703
    Trophy Points:
    413
    Entah itu hobi, iseng atau yg serius bisa menggunakan seni dlm menulis di blog. Bebas gak spt klo buat skripsi, makalah.
     
  4. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,143
    Likes Received:
    2,703
    Trophy Points:
    413
    Yang penting, nulis, nulis, nulis :D
     
  5. Ibay

    Ibay Member

    Joined:
    Nov 11, 2014
    Messages:
    382
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    bica di jadikan motivasi ini kang biar kalo Copy Paste berfikir 2 kali:D
     
  6. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,143
    Likes Received:
    2,703
    Trophy Points:
    413
    Pingin nulis ttg copas, boleh asal.....
     
  7. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,196
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Bisa dicontoh nih pak deh cholik:D
    Tidak memperhatikan seo lagi,,,
    Masih perlu belajar banyak agar bisa seperti beliau,,,
     
  8. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,143
    Likes Received:
    2,703
    Trophy Points:
    413
    Sayangnya, blog beliau sebelumnya rusak. Untunglah beberapa artikel tlh dibukukan.
     
  9. Ulin

    Ulin Member

    Joined:
    May 4, 2014
    Messages:
    389
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Esensi dari blog sendiri layaknya menulis diary gan, jd langsung dari isi hati
     
  10. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,143
    Likes Received:
    2,703
    Trophy Points:
    413
    Benar, weblog bukan website semacam catatan pribadi online. Namun skrg batasannya tipis, apalagi ngeblog dengan tujuan tertentu yg mengakibatkan menulis di blog itu sulit.
     
  11. faylaafcharina

    faylaafcharina Member

    Joined:
    Mar 17, 2015
    Messages:
    173
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    kalo saya adu balap terus antara rasa kantuk dengan menulis, biasanya kantuk mulu yang menang.
     
  12. xpoisonholic

    xpoisonholic Member

    Joined:
    Sep 30, 2013
    Messages:
    46
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Beberapa pakar psikologi setuju, bahwa menulis dapat membantu otak semakin kreatif dan tidak berkarat *akhirnya*
     
  13. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,143
    Likes Received:
    2,703
    Trophy Points:
    413
    Sebenarnya ada seninya loh, pembaca akan tahu bahwa tulisan itu dibuat saat ngantuk atau tidak :D
     
  14. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,143
    Likes Received:
    2,703
    Trophy Points:
    413
    Entah kebetulan atau tidak bbrp mantan wartwan saat tua tidak pikun.
     
  15. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,288
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    Menulis di Blog Itu Seni ,kirain yang nama nya seni cuman pahat-pahat kayu begitu ... ternyata menulis blog juga seni
     
  16. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,143
    Likes Received:
    2,703
    Trophy Points:
    413
    Air aja ada kok :D
     
  17. jambul

    jambul Member

    Joined:
    Dec 20, 2014
    Messages:
    27
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Google+:
  18. Muh.Yusuf

    Muh.Yusuf Member

    Joined:
    Jul 29, 2014
    Messages:
    438
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    saya awal mulai belajar menulis di blog itu,dengan membaca beberapa artikel yang sudah terkenal sesuai dengan bahasan yang ingin saya tulis,kemudian mengambil inti dari artikel tersebut dan menuangkan dengan kata-kata sendiri.dan tentunya sesuai dengan seo...jauh dari plagiarims
     
  19. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    10,143
    Likes Received:
    2,703
    Trophy Points:
    413
    Kalo plagiat itu sudah tergolong kriminal...
     
  20. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,288
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    Mungkin kalau itu sesuatu yang bikin orang menjauh bukan nya mendekat*nangis1*
     
Loading...

Share This Page