Menu Olahan Daging untuk Usaha Kuliner

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by GoUKM, Jun 6, 2018.

  1. GoUKM

    GoUKM New Member

    Joined:
    Jun 5, 2018
    Messages:
    11
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    sosis(1).jpg
    Daging merupakan salah satu bahan makanan yang paling sering digunakan untuk usaha kuliner. Contohnya saja steak dan bakso. Sayangnya para pengusaha sering kali mengeluh karena kesulitan saat mengolah dagingnya.

    Cara terbaik yang bisa dilakukan saat mengolah daging ialah dengan menggunakan mesin giling daging. Mesin giling daging merupakan mesin penggilingan yang membuat bentuk dan tekstur daging menjadi lebih halus. Terdapat dua jenis mesin daging yang bisa Anda gunakan untuk mengolah daging. Yaitu meat grinder dan meat slicer.

    Mesin giling daging tidak hanya berfungsi untuk menghancurkan daging saja, namun juga bisa membuat tekstur yang didapatkan sesuai dengan keinginan. Selain itu mesin giling daging tidak membuat cita rasanya berubah.

    Olahan Daging yang Bisa dibuat Menggunakan Mesin Giling daging

    1. Sosis
    Untuk membuat sosis, sebaiknya gunakan mesin taiwan meat grinder, mesin tersebut sudah memiliki cetakan sosis. Setelah daging digiling, Anda bisa langsung mencetaknya menjadi sosis.

    2. Bakso
    Makanan familiar yang satu ini memang tidak bisa ditinggalkan. Keberadaanya selalu saja dicari oleh semua kalangan. Membuat bakso akan menjadi lebih mudah jika Anda menggunakan mesin bakso. Mesin bakso dapat menggiling bakso dengan kapasitas 200 kg/jam. Setelah itu dilanjutkan lagi menggunakan mesin cetak bakso yang bisa digunakan untuk mencetak bakso sebanyak 13.000 butir.

    3. Kornet
    Satu lagi makanan yang tak kalah praktisnya. Kornet. Membuat kornet dengan mesin giling daging sangatlah gampang. Giling daging seperti biasa dan tambahkan cabai, garam, yomay, gula, mentega, dan penyedap rasa

    Yang terpenting adalah Anda harus memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Baik dari segi pelayanan maupun bahan baku makanan yang digunakan. Jika menggunakan bahan baku yang baik untuk dikonsumsi, maka makanan yang Anda buat juga akan terasa enak. Sehingga, pelanggan Anda tak ragu untuk kembali lagi.
     
  2. Hari

    Hari Member

    Joined:
    May 14, 2014
    Messages:
    98
    Likes Received:
    13
    Trophy Points:
    18
    Usaha harus mengutamakan mutu dan pelayanan, barang yang kita jual juga harus berkualitas, kalau rasanya enak dan layanan kita bagus, insya Alloh banyak pelanggannya
     
    GoUKM likes this.
  3. Nurul Hidayah

    Nurul Hidayah Member

    Joined:
    Apr 18, 2018
    Messages:
    95
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Kalau olahan daging saya paling suka bakso
     
    GoUKM likes this.
Loading...

Share This Page