Menimbang Beberapa Hal Sebelum Sewa Kantor Jakarta Timur

Discussion in 'General Business' started by Haryo Tri W, Feb 22, 2016.

Tags:
  1. Haryo Tri W

    Haryo Tri W Member

    Joined:
    Oct 7, 2014
    Messages:
    135
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Ada sekian pertimbangan yang sebaiknya diperhitungkan dengan bijak ketika menggunakan layanan sewa kantor virtual di daerah jaktim. Bagaimanapun juga kantor yang akan diterima bukanlah kantor yang secara khusus menangani keperluan usaha Anda sendiri. Meski digunakan berbarengan, namun kantor tersebut akan dirancang sedemikian rupa untuk mempresentasikan usaha Anda tanpa cacat. Semua ini dapat dirasakan ketika teliti dalam memilih penyedia jasa kantor virtual, yang tidak sekedar murah namun terjaga kualitasnya.

    Baca Juga : Menata Desain Ruangan Kantor Anda

    Bagi Anda yang kali pertama berkenalan dengan jenis layanan sewa kantor daerah Jakarta Timur secara virtual, maka sebaiknya menimbang hal-hal berikut ini:

    1. Lokasi kantor yang bisa diperoleh

    Sebenarnya ada banyak sekali penyedia layanan sewaan kantor virtual, semuanya memiliki kelebihannya sendiri-sendiri. Alangkah bijaknya jika Kita turut memperhatikan letak alamat kantor yang akan didapatkan di wilayah Jakarta Timur. Apabila menjumpai lokasi yang cukup dikenal publik maka akan menguntungkan masa depan usaha dan layak dijadikan sebagai partner usaha.

    2. Harga sewa yang sesuai kualitas

    Konsultasikan dahulu dengan pihak penyedia jasa, guna memahami apa saja fasilitas dan bentuk layanan gratis yang akan diterima dalam satu paket sewaan. Biasanya setiap penyedia jasa akan menyediakan berbagai paket sewa kantor virtual ini. Mulai dari yang termurah hingga yang termahal, dan semuanya memiliki perbedaan yang dapat dilihat dari segi kelengkapan fasilitas yang disediakan. Asalkan harga yang ditawarkan sepadan dengan isi paket sewa tersebut Kita pun akan merasa nyaman. Misal dengan sewa jutaan per bulan Kita bisa mendapatkan ruang kantor luas, di daerah pusat kota, komunikasi canggih, dan sebagainya.

    3. Pelayanan yang baik sejak awal

    Sebagai orang awam dalam dunia kantor virtual tentu akan banyak hal yang perlu Kita ketahui terlebih dahulu. Kita bisa bertanya kepada banyak atau beberapa tempat kantor virtual untuk mendapatkan informasi sesuai kebutuhan. Cara seperti ini juga memudahkan Kita untuk menentukan pelayanan jasa mana yang memberikan apa yang dibutuhkan. Tidak hanya isi paket sewa kantor Jakarta Timur yang baik namun juga cara mengkomunikasikannya secara terarah sudah sangat membantu.

    Sumber gambar : http://assets.regus.com/images/1377/virtualoffice/1_454x340.jpg
     
    anton_sudibyo likes this.
  2. anton_sudibyo

    anton_sudibyo Member

    Joined:
    Dec 23, 2015
    Messages:
    459
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Harganya itu lho. Mahal bangettttt :)
     
  3. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,790
    Likes Received:
    127
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    jaktim ga strategis, lebih ke jakpus atau jakbar :D
     
  4. adi hasan

    adi hasan Member

    Joined:
    Jul 6, 2015
    Messages:
    771
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    ya pasti mas.. namanya jg di jakarta
     
  5. iqbal12

    iqbal12 New Member

    Joined:
    Jul 27, 2016
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Wajar sih mahal, soalnya office space ini terletak di lokasi yang strategis di Jakarta. Jadi sekarang kalau mau lease office space itu memang mudah karena udah bisa dicari di Jakarta, nah abis itu tinggal sesuaiin budgetnya aja kalau belum cocok bisa keliling Jakarta cari tempat yang pas :D
     
  6. kaira08

    kaira08 New Member

    Joined:
    Apr 7, 2015
    Messages:
    36
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Banyak yang mengeluh kalau biayanya mahal, padahal sebanding banget dengan fasilitas dan konsekuensinya. Bisa dikatakan kantor virtual ini termasuk properti yang dapat diperhitungkan. Selain itu bisa membuat kinerja kantor lebih efisien dan hemat waktu sih..
     
Loading...

Share This Page