Mengiris Lumer Peluang Usaha Kue Balok Lava Merapi 2019

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by cwrachacha, May 20, 2019.

  1. cwrachacha

    cwrachacha Guest

    Mungkin beberapa dari Anda sudah tak asing ketika mendangar kuliner Kue Balok. Roti berwarna cokelat dengan tekstur lembut ini kerap menggoda lidah untuk segera menyantapnya. Tak heran, Kue Balok pun kerap dijadikan sajian saat acara tertentu, seperti arisan hingga kumpul kelurga.

    Di Indonesia, Kue Balok punya pasar yang sangat potensial. Pelaku usahanya terus bermunculan. Salah satunya ada kemitraan Kue Balok Lava Merapi dengan modal terjangkau dan berani memberi GRATIS paket usaha Hello Choco Drink senilai Rp 3.7 juta.

    Kemitraan Kue Balok Lava Merapi

    Ada satu paket yang ditawarkan, yaitu paket Rp 17 juta dari harga asli Rp 25 juta namun hanya untuk 10 mitra saja, selama promo masih berlaku. Dengan modal tersebut, mitra akan mendapatkan fasilitas booth portable/gerobak, peralatan usaha, kompor satu set, cetakan kue balok, pelatihan karyawan, bahan baku awal dan GRATIS Franchise minuman Hello Choco Drink senilai Rp 3.7 juta!!

    Franchise satu ini menawarkan Kue Balok lembut yang dipadukan dengan isian cokelat lumer. Harga Kue Balok ukuran kecil mulai dari Rp 10 ribu/ box dengan isian 4. Namun tidak ada patokan harga jual untuk mitra. "Harga jual bisa disesuaikan dengan kebutuhan mitra dan kondisi pasar sekitarnya," ungkap Aldi selaku CMO Kue Balok Lava Merapi.

    Aldi menjelaskan, target omzet untuk mitra 60 box perharinnya, sekitar Rp 500.000-600.000. Dengan omzet tersebut, mitra diprediksi dapat mengembalikan modalnya kurang lebih 1-2 bulan dengan laba bersih yang didapat bisa mencapai Rp 8.740.000.

    "Untuk bahan baku, mitra harus order dari pusat. Tentunya sesuai resep yang kami bagikan kepada mitra. Selain itu, kami juga tidak menarik biaya franchise bulanan. Sehingga keuntungan jadi milik mitra 100%," tutur Aldi.

    Soal target penambahan mitra Kue Balok Lava Merapi, Aldi juga tidak mematok target pasti. "Intinya kami ingin memudahkan para calon mitra dengan kemitraan terjangkau. Terlebih kami tidak menggunakan sistem royalty fee dan franchise fee,” Tambahnya.

    Informasi lebih lanjut mengenai harga, promo dan penawaran menarik lainnya, silakan kunjungi Kue Balok Lava Merapi.
     
  2. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,196
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Kalau punya lapak di kawasan sekolahan, cocok banget jualan kue balok
     

Share This Page