Mencari Targetted Traffic Melalui Situs Tanya Jawab

Discussion in 'Internet Marketing' started by renditya, Jun 26, 2014.

  1. renditya

    renditya New Member

    Joined:
    Jun 26, 2014
    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    iya nih sepertinya ada. karena saya lihat IP registered nya sama hahahah, dia bikin 2 user. tapi its ok lah :D
     
  2. renditya

    renditya New Member

    Joined:
    Jun 26, 2014
    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    iya nih sepertinya ada.

    karena saya lihat IP registered nya sama hahahah, dia bikin 2 user.

    tapi its ok lah, selama bermanfaat buat banyak orang *kagum*
     
  3. renditya

    renditya New Member

    Joined:
    Jun 26, 2014
    Messages:
    17
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Pasang Iklan Banner Gratis hanya di TanyainAja.Com !!
    Kirimkan Banner anda ke renditya@gmail.com / admin@tanyainaja.com

    Iklan Terpilih akan tampil di website TanyainAja.com GRATIS!
    Syarat:
    1. Sudah Register di TanyainAja.Com
    2. Ukuran Banner berbentuk persegi, min: 358 x 188 pixel
    3. Ukuran Banner berbentuk persegi panjang, min 748 x 88 pixel
    4. Kirimkan juga URL untuk iklan
    5. Iklan terpilih akan terpasang tempat yg ditentukan admin
     
  4. debays

    debays Active Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    1,409
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    48
    wah mantap kali ya, ajarin rahasianya dong gan. apa cuma itu aja yg di atas.
     
  5. upakarti

    upakarti Member

    Joined:
    May 16, 2014
    Messages:
    92
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Di tempat ane ini juga bisa pasang iklan gratis, tp blm sempat develop juga - bizzy.
     
  6. davidrahman

    davidrahman Member

    Joined:
    Jun 4, 2014
    Messages:
    899
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    wehhh ada hadiahnya pulsa ya gan ?? beneran gak tuh gan ??
     
  7. pencilspirit

    pencilspirit Member

    Joined:
    Aug 12, 2014
    Messages:
    49
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Cara Agan Renditya promosiin webnya ini yang perlu ditiru. Menarik Gan postingannya.
    *bagus*
     
  8. outpost

    outpost Member

    Joined:
    Apr 11, 2014
    Messages:
    208
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    broo saya udh dftr, tapi tidak dapat email konfirmasi di inbox saya
     
  9. iswandi

    iswandi Member

    Joined:
    Aug 23, 2014
    Messages:
    91
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    sudah daaftar , tapi email konfirmasinya pending terus *boohoo*
     
  10. firman

    firman Member

    Joined:
    Aug 31, 2014
    Messages:
    335
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    semoga cepat ramai situsnya gan
     
  11. Muh.Yusuf

    Muh.Yusuf Member

    Joined:
    Jul 29, 2014
    Messages:
    438
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Google+:
  12. salak putih

    salak putih New Member

    Joined:
    Oct 4, 2014
    Messages:
    38
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
  13. abditea

    abditea Member

    Joined:
    Sep 24, 2014
    Messages:
    503
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    meluncur ke Tkp nih..nambah satu lagi rumah singgah di dumay..*bagus*
     
  14. asli3rut

    asli3rut Member

    Joined:
    Sep 6, 2014
    Messages:
    641
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    28
  15. exabytes-id

    exabytes-id Member

    Joined:
    Oct 3, 2013
    Messages:
    866
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    ada yang baru nih, perlu di coba :D
     
  16. exabytes-id

    exabytes-id Member

    Joined:
    Oct 3, 2013
    Messages:
    866
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    sekarang boleh lah kalah dg YA, tahun depan siapa tau sdh bisa ngalahin tu YA, keep fight gan ;)
     
  17. bespe

    bespe Member

    Joined:
    Oct 30, 2014
    Messages:
    957
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    28
    Penting banget nih buat nambah pendatang..he he:)
     
  18. Devita

    Devita Active Member

    Joined:
    Oct 11, 2014
    Messages:
    1,196
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Semoga sukses den
     
  19. reza888

    reza888 Member

    Joined:
    Nov 28, 2014
    Messages:
    60
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    mantap gan, boleh saya coba nih ,,,thanks ya udah mau berbagi ilmu nya
     
  20. Priyo widodo

    Priyo widodo Member

    Joined:
    Feb 15, 2016
    Messages:
    28
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    wihhh.... coba ah...:D:D
     
Loading...

Share This Page