Memutihkan Kulit Alami ? Disini caranya

Discussion in 'Health & Medical' started by Reza Ahmad, Apr 23, 2018.

  1. Reza Ahmad

    Reza Ahmad Member

    Joined:
    Apr 3, 2018
    Messages:
    159
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    Mendambakan kulit putih bersih memanglah idaman biasanya orang, terlebih untuk kaum wanita karna mungkin saja saja daya tarik sendiri. Jadi tidak satu hal yang aneh sekali lagi jika beberapa orang yang ikhlas lakukan berbagai langkah untuk dapatkan kulit putih, dari mulai memakai cream pemutih sampai suntik pemutih di dokter kecantikan.

    Sesungguhnya buat kulit jadi putih tidak sesulit yang dipikirkan, tetapi diperlukan sedikit perawatan yang teratur serta kesabaran untuk mewujudkannya. Satu diantaranya yakni memakai beberapa bahan alami karna terkecuali aman dipakai, memakai beberapa bahan alami dapat juga terlepas dari resikonya yang bisa mengakibatkan rusaknya kulit serta kesehatan badan. Lantas apa sajakah sih beberapa bahan itu yang bisa dipakai untuk memutihkan kulit?
    Beikut ini terdapat beberapa bahan alami yang bisa anda pakai di rumah untuk memutihkan kulit :

    1. Bengkoang
    Bahan paling perlu untuk memutihkan kulit yang paling umum serta pastinya alami serta pastinya telah tidak asing sekali lagi yakni bengkoang. Buah yang satu ini banyak dipakai dalam beberapa product kecantikan karna memanglah bengkoang mempunyai kandungan vitamin B serta C yang tinggi serta bertindak perlu untuk memutihkan kulit serta buat perlindungan kulit tetaplah bersih bercahaya. Vitamin C pada bengkoang bisa pula merangsang kulit untuk beregenerasi.

    2. Mentimun
    Mentimun sebenarnya juga kaya mineral serta vitamin yang perlu dalam buat perlindungan kesegaran kulit hingga kulit tidak tampak kusam. Diluar itu, mentimun bisa pula menghalangi pigmentasi pada kulit serta singkirkan kerutan pada kantung mata.

    3. Lobak putih
    Lobak putih tidak cuma dipakai untuk bahan makanan saja, tetapi dapat juga melakukan tindakan jadi bahan dalam memutihkan kulit dengan alami. Lobak putih mempunyai vitamin B complex, C, zinc, dan fosfor yang bertindak perlu dalam buat perlindungan kesehatan kulit. Kandungan airnya yang cukup banyak pula dapat buat kulit lebih lembab serta sehat.

    4. Tomat
    Buah yang satu ini memanglah popular juga akan senyawa antioksidannya yakni lycopine yang dapat dibuktikan dapat menghindar radikal bebas supaya kulit cerah serta berseri. Tomat dapat juga jadi tabir surya alami untuk meminimalkan rusaknya yang karena cahaya UV.

    5. Kentang
    Kentang mempunyai kandungan mineral yang mungkin saja antibiotik alami yang bisa perlambat penuaan kulit serta perubahan kulit. Antioksidannya dapat juga singkirkan sisa luka, kentang yakni bahan alami yang efisien untuk memutihkan kulit untuk beberapa wanita.

    6. Susu
    Kecuali untuk dikonsumsi, susu dapat juga melakukan tindakan membuat perlindungan kulit karna vitamin D yang ada pada susu melakukan tindakan untuk tingkatkan produksi kolagen dan vitamin B6 yang bertindak dalam membuat perlindungan serta buat perlindungan kulit tetaplah sehat serta lembab.

    7. Alpukat
    Alpukat memiliki kandungan karotenoid anti-oksidan, vitamin E serta C yang buat perlindungan kulit dari kerutan serta keriput serta sinyal tanda penuaan awal. Vitamin E yang ada pada alpukat juga menolong menghindar penuaan awal karna paparan cahaya matahari serta Vitamin C yang ada pada alpukat sekian diperlukan untuk buat elastin serta kolagen agar kulit tetaplah kenyal.

    Mau tau artikel kesehatan yang lainnya ? Klik disini.
     
  2. enter1kali

    enter1kali Member

    Joined:
    Apr 5, 2013
    Messages:
    422
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Kulit wajah ya :)

    Akan lebih baik jika dilengkapi satu atau dua cara penggunaan dari beberapa bahan di atas untuk memutihkan kulit

    Kalo harus pindah link saya gak rela pindah link dari bersosial nih, mager hehe
     
Loading...

Share This Page