Memulai Usaha dengan Bermodal 1 – 2 Botol Parfum

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by Jojok Soebijantjono, Jul 13, 2014.

  1. Jojok Soebijantjono

    Jojok Soebijantjono New Member

    Joined:
    Jul 13, 2014
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Ditengah kesulitan dan bertahan untuk hidup, perlu kita berusaha berfikir kreatif. Semua terkait dengan UANG. Bagaimana mencari uang dengan jumlah yang banyak agar semua kebutuhan dan keinginan kita terpenuhi. Bagaimanapun caranya, senyampang berjalan dengan halal, semua harus dan wajib kita lakukan. Cara melakukannya perlulah dengan memikirkan kepentingan orang lain, sama sama untung. Saya berpendapat bahwa untuk memperoleh duit dengan cara cepat, haruslah dikerjakan dengan banyak orang. menyatukan tenaga, untuk secara kait mengkait bekerjasama bergotong royong menghasilkan sesuatu yang produktif. Untuk itu cara Multi level nampaknya sebagai solusi. Menggunakan cara MLM haruslah dengan jeli. Jangan pilih MLM yg mengandalkan hasil rekrut, sudah menyimpang dari tujuan kerja sebenarnya kalau seperti itu. MLM harus ada barangnya, karena sebenarnya itulah yg menjadikan kita kerja/berusaha.

    Beberapa kali saya mengikuti program MLM termasuk yg hanya rekrut maupun dg MLM yang punya produk. khusus yg jualan rekrut, HINDARI dan jangan pernah diikuti lagi. MLM yang jual produk, teliti dulu apakah produknya dipasaran dijual bebas/diluar jaringan MLM. jika kita mengikuti jaringan MLM yg produknya juga dijual bebas, maka pastilah jaringan MLM itu akan mati. kalah dalam persaingan harga. Contohnya : jual propolis. saat awal propolis booming dengan MLMnya. begitu dikenal, ternyata pabrik juga menjual propolis dengan bebas. tentu saja harga propolis MLM terlalu tinggi, kalah dengan yang dijual bebas tanpa beban komisi jaringan. akhirnya mlm propolis akan susah bernapas dan jarang terdengar/mati. Harus ada komitmen produsen/pabrik, bahwa pabrik tidak menjualnya secara bebas.

    Saat ini saya menemukan produk Parfum FM by Federico Mahora. Diimport langsung dari Polandia Eropa. Dijual dengan Harga Lokal, terjangkau saku, tetapi, Standart & kwalitas tetap Internasional. Harga murah karena distribusinya langsung dari pabrik ke perwakilan negara kemudian ke reseller langsung, memangkas biaya distribusi, promosi dll. Yang paling penting, Komitmen perusahaan, Bahwa parfum tidak akan dijual secara massal, tetapi didistribusikannya kepada para resellernya. Seandainya dijual oleh reseller bermodal besar, hal itu tidak merugikan reseller lain karena harga tetap sama. Atau tidak dijual bebas diluar reseller resmi.

    Komitmen ini yang meyakinkan saya, bahwa bisnis jaringannya tidak akan mati karena dikhianati Perusahaan/produsen.

    FM by Federico Mahora, jaminan Mutu Kwalitas prima. Mempunyai 100 macam pilihan aroma sangat mirip dengan merk Guci, Escada, Calvin Klein, Christian Dior, D&G, Chanel, Versace, dan Hugo Boss, dll.

    Usaha parfum ini saya yakin akan sukses, varian aromanya yang banyak, akan mengalihkan para pengguna parfum dari memakai parfum refill yang murah tapi belum tentu sehat dan pengguna parfum Merk yang dijual di Mall yg tentunya dengan harga selangit.

    Modal memulai usahanya juga cukup murah. Hanya beli 1 atau 2 parfum dengan harga paket, seseorang sudah bisa menjadi reseller parfum FM.

    Silahkan klik Keuntungan Menjadi Reseller dan cara Daftar

    Bagaimana, Masuk akal dan Prospektif kan? Bisa menjadi andalan untuk sukses.

    Tertarik? hub saya Jojok dengan tlp/sms : 082140635546, 085204964931 pin BB 2988028D kunjungi http://tokoparfumaslifm.com


    Sebagai gambaran keuntungan penjualan per botol Rp 54rb s/d Rp128rb untuk harga parfum FM untuk yang klasik Rp 179.000,-

    untuk menjadi reseller jika ambil paket user ( ada 6 paket pilihan) cukup beli 2 parfum dengan total harga cuma Rp 330.000,- lebih murah lagi jika dibandingkan dengan beli eceran 2 x 179rb= Rp 358rb. dapat tambahan lagi 5 tester, katalog, buku petunjuk dan panduan serta dapat 2 web pemasaran gratis, dll coba klik Keuntungan Menjadi Reseller jika sudah mantap dan siap memilih paketnya, silahkan klik cara Daftar
     
    Last edited by a moderator: Jul 13, 2014
  2. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
  3. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    woooww,,ini bukan forum jual beli om..
     
  4. masbrow

    masbrow Member

    Joined:
    Jul 27, 2014
    Messages:
    66
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    sudah sepantasnya kita ikuti aturan tuan rumah, biar sama-sama nyaman :)
     
  5. ariswin

    ariswin Member

    Joined:
    May 24, 2014
    Messages:
    22
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Gan kalo parfum kan cairan, nah itu kirim pake jasa kurir apa ya? setau ane aga susah kalo kirim cairan, secara ane jg dagang obat ketombe hair tonic
     
  6. Grant Verleend

    Grant Verleend Active Member

    Joined:
    Sep 10, 2014
    Messages:
    1,234
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Dari pada kecewa belakangan *jail*
     
Loading...

Share This Page